Pj Bupati Lahat Muhammad Farid jak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lahat bergotong royong

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid jak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lahat bergotong royong

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi -foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co - Kegigihan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lahat bergotong royong dibuktikan dengan bersama membersihkan bangunan Plaza Tepian Ayek Lematang hingga Taman Bendungan Lahat. 

Tak salah, M Farid yang menginginkan  wilayah berjulukan Bumi Seganti Setungguan ini menjadi kabupaten idaman tergerak dengan kegiatan gotong royong

Disela kegiatan gotong royong, hadir juga dari Unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi MM, Kepala OPD dan masyarakat. 

Menurut Farid, bahwa gotong royong guna menjaga dan mempercantik ikon Kota Lahat, Pemerintah Kabupaten Lahat mengapresiasi giat bakti sosial ini. Bahkan suatu kebanggaan yang luar biasa buat semua, dan warga masyarakat Kabupaten Lahat karena berada di tengah-tengah Plaza Tepian Ayek Lematang yang mana menjadi icon Kabupaten Lahat. 

"Sungai Lematang ini yang harus kita banggakan untuk kita pelihara, kita jaga bersama sebagai warga masyarakat Kabupaten Lahat," ujarnya. 

Ia mengaku harus bangga memiliki potensi alam yang sangat luar biasa, ini merupakan karunia Tuhan Yang Maha Esa kepada kita untuk senantiasa mensyukuri nikmat yang ada. "Salah satunya adalah kita memberikan kontribusi menjaga lingkungan, alam dan kelestarian sungai Lematang ini," kata, Farid, Jum'at (29/12/23). 

Hari ini, lanjutnya, pihaknya akan memulai membiasakan diri mengadakan kegiatan di tepian Sungai Lematang dalam rangka untuk menimbulkan rasa kecintaan terhadap lingkungan potensi alam yang ada di Kabupaten Lahat. 

"Jadikan gotong royong kegiatan rutin dan kita sama-sama jaga Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten yang indah dan aman terkendali," lanjutnya. 

Ditambahkannya, ia mengucapkan terima kasih kepada Unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Asisten, Kepala OPD, Camat Lahat, Lurah dan masyarakat yang telah hadir bersama. "Saya tidak bisa membangun Kabupaten Lahat kalau tidak dibantu oleh bapak-ibu sekalian," tutup Muhammad Farid.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co