Jangan Nonton Sendirian !! Berikut Daftar Film Horor Korea Yang Serem Banget

Jangan Nonton Sendirian !! Berikut Daftar Film Horor Korea Yang Serem Banget

CHABAK: THE NIGHT OF MURDER AND ROMANCE-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Liburan sambil nonton film horror sepertinya bakal seru gak sih ?

 

Gak perlu ke bioskop juga, cukup rebehan dirumah dengan ditemani aneka cemilan pasti akan terasa asik.

Bagi kamu yang lagi cari film horor, disini akan kami kasih rekomdasai film horor korea yang serem banget.

 

THE GHOST STATION 

Film Korea berjudul THE GHOST STATION menjadi salah satu film bergenre horor yang telah tayang pada 24 Mei 2023. Film ini menceritakan tentang stasiun kereta Oksu yang viral di media sosial karena disebut angker, terkhusus saat para penumpang yang sedang menantikan kereta terakhir di stasiun tersebut. Pada suatu hari, ada seorang jurnalis bernama Na Yeong yang mendapatkan kabar tentang kasus dugaan bunuh diri di stasiun Oksu dari temannya bernama Choi Woo Won yang bekerja di sana. Kasus bunuh diri ini, semakin diperjelas dengan rekaman CCTV yang menampilkan kondisi yang sangat mencurigakan. Video rekaman CCTV tersebut, diunggah Na Yeong di media sosial dan berakhir viral.

Setelah, video itu viral ternyata kejadian aneh terus bermunculan di stasiun Oksu yang menyebabkan banyaknya orang meninggal. Bikin janggal, kemunculan kasus kematian orang-orang dengan pola yang sama membuat Na Yeong dan Choi Woo Won bekerja sama untuk mengungkapkan misteri dari kasus-kasus ini. Berusaha untuk membongkar misteri, Na Yeong tidak menyadari bahwa misteri tersebut bisa mengancam nyawanya. Film THE GHOST STATION merupakan salah satu film yang diadaptasi dari Webtoon berjudul OKSUYUK GUISHIN karya Ho Rang, dan disutradarai oleh Jeong Yong Ki. Dibintangi oleh Kim Bo Ra, Kim Jae Hyun, dan Shin So Yul, film ini sukses membuat para penonton merinding saat menontonnya

 

SLEEP

Film Korea SLEEP menjadi salah satu film horor korea yang sukses mencuri perhatian para pecinta film horor. Memiliki genre horor dan thriller, film ini menceritakan tentang kisah kehidupan sepasang suami istri bernama Hyun Soo dan Soo Jin yang sedang menikmati kehidupan bahagia mereka. Namun, pada suatu hari, sang suami Hyun Soo mengalami sebuah gangguan tidur yakni mengigau. Pada awalnya, gangguan ini dianggap biasa oleh Soo Jin hingga akhirnya gangguan mengigau Hyun Soo semakin parah.

Hyun Soo mulai mengigau dengan berjalan dalam tidurnya dan melakukan perilaku yang sangat aneh. Takut melukai dirinya, Soo Jin membawa sang suami untuk pergi berobat ke dokter. Bukannya semakin membaik, obat yang diberikan dokter ternyata semakin memperparah gangguan Hyun Soo. Film SLEEP disutradarai oleh Jason Yu dan menggandeng artis Korea, seperti Lee Sun Kyun dan Jung Yu Min sebagai pemeran utama. Menyajikan alur cerita yang menegangkan, film SLEEP sukses meraih 1 juta penonton dan menempati peringkat pertama box office Korea sejak perilisannya pada September 2023.

 DR. CHEON AND LOST TALISMAN

Film Korea bertajuk DR. CHEON AND LOST TALISMAN merupakan film horor korea yang telah tayang pada 11 Oktober 2023 lalu. Diadaptasi dari Webcomic BINGUI karya Huretsa, film ini menceritakan tentang kisah Dr. Cheon yang sering membuat konten tentang cara pengusiran setan di YouTube bersama temannya bernama Inbae. Beberapa generasi dari keluarga Dr.Cheon memang sudah lama bekerja sebagai pengusir setan yang berguna untuk melindungi desa. Dr.Cheon sebagai pewaris terakhir dari kegiatan pengusiran setan ini, sempat merasa tidak percaya dengan hal-hal mistis.

Pada suatu hari, ada seorang kliennya bernama Yoo Kyung yang datang ke Dr.Cheon dengan memberikan tawaran yang menarik. Yoo Kyung meminta pertolongan dari Dr.Cheon untuk menyelamatkan adiknya dari kerasukan entitas supranatural. Saat berusaha menyelamatkan adik Yoo Kyung, Dr.Cheon mengalami peristiwa aneh dan menyeramkan. Film DR.CHEON AND LOST TALISMAN dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Korea, seperti Gang Dong Won, Lee Dong Hwi, Esom, dan Heo Jun Ho.

CHABAK: THE NIGHT OF MURDER AND ROMANCE

Resmi tayang pada 13 September 2023, film Korea bertajuk CHABAK: THE NIGHT OF MURDER AND ROMANCE merupakan film bergenre horor sekaligus thriller yang akan mengangkat kisah menegangkan dan penuh teka-teki. Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Soo Won dan Mi Yoo yang sedang berbahagia karena merayakan ulang tahun pernikahan. Keduanya memutuskan untuk merayakan ulang tahun pernikahan dengan melakukan perjalanan camping dengan chabak (mobil) ke sebuah tempat yang sangat jauh.

Bukannya menikmati kebersamaan, keduanya justru dihadapkan dengan peristiwa tragis yang menimpa mereka. Pasangan ini, bertemu dengan seorang psikopat bertopeng yang merubah perjalanan cinta mereka. Disutradarai oleh William Inhyuk Hyoung, film ini menggaet aktor dan aktris Korea, seperti Danny Ahn, Han Min Yeop, dan Hong Kyung In. Setelah perilisannya, film ini sukses menyajikan momen-momen menegangkan yang membuat penonton merinding saat menonton.

MOUNT CHIAK

Tayang bersamaan dengan film sebelumnya, Film MOUNT CHIAK telah remi dirilis pada 13 September 2023 lalu. Film ini menceritakan tentang kisah petualangan misterius yang dialami oleh seorang pria bernama Min Joo dengan sekelompok penggemar bersepeda bernama GO2MOUNTAIN. Min Joo menjadi pemimpin dari grup ini dan memiliki empat anggota bernama Hyun Jin, Yang Bae, Soo Ah, dan Yi Sak. Lima orang ini, merencanakan liburan untuk pergi naik sepeda gunung ke gunung Chiak.

Sangat menikmati keindahan alam yang mereka lihat di sekitar, namun tiba-tiba dalam perjalanan terjadi sebuah peristiwa misterius yang menakutkan. Tanpa mereka ketahui jelas, ternyata gunung Chiak yang mereka datangi merupakan lokasi terjadinya pembunuhan yang misterius. Mereka mulai mendapatkan kejadian aneh dan menemukan mayat misterius yang sudah terpotong-potong pada 40 tahun lalu. Dibintangi oleh Yoon Kyun Sang, Kim Ye Won, Yeon Je Wook, dan Bae Geu Rin film ini berhasil membuat para penoton merasakan sensasi menegangkan dan mengerikan saat menontonnya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co