Pirmansyah : Segera Daftarkan Anak-anak Yang Berprestasi Untuk Mendapatkan Beasiswa Dari Perusahaan Batubara

Pirmansyah : Segera Daftarkan Anak-anak Yang Berprestasi Untuk Mendapatkan Beasiswa Dari Perusahaan Batubara

Sambutan Kades Karang Endah Pirmansyah saat menyalurkan BLT-DD tahap akhir tahun 2023--

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Kepala Desa Karang Endah Pirmansyah mengharapkan kepada warga desa Karang Endah bagi warga yang mempunyai  anak-anak berprestasi di desa agar segera di daftarkan untuk mendapatkan beasiswa dari  Priamanaya Group.

"Yang punya anak atau cucu yang berprestasi di sekolah untuk segera menghubungi perangkat desa agar anaknya di daftarkan untuk mendapatkan beasiswa dari Priamanaya Group" ujar Kepala Desa Karang Endah Pirmansyah saat menyalurkan bantuan BLT-DD tahap 4 tahun 2023 di kantor desa Karang Endah Kecamatan Merapi Barat. Kamis 22 Desember 2023.

"Yang jelas jika anaknya berprestasi maka daftarkan dulu anaknya dengan perangkat desa mulai dari kelas 4 SD sampai ke SMA berapapun rangking nya akan ditentukan oleh pihak perusahaan bukan ditentukan oleh pemerintah desa yang jelas daftarkan dulu anak cucung kite"

Pirman juga mengharapkan agar bantuan BLT-DD ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Harapan kami manfaatkanlah bantuan ini  sebaik mungkin mungkin. Karena saat ini kita cari pekerjaan susah dan bukan itu saja saat ini juga banyaak perusahaan batu bara yang sudah tutup.

Pirman juga menjelaskan terkait bantuan BLT-DD di tahun depan bahwa dirinya menjelaskan belum ada pemberitahuan secara resmi kepada pemerintah desa terkait jumlah bantuan yang akan. Ddi berikan kepada masyarakat.

"Kita belum tau apakah di tahun depan kita masih tetap mendapatkan jumlah yang sama seperti saat inj atau tidak"sehingga jangan terlalu berharap belum tentu di tahun depan kota akan mendapatkan sampai 25 persen.

Sehingga kita berdoa agar kedepanya kehidupan kita bisa lebih baik lagi tidak ada Covid lagi " ujarnya.

Sementara Camat Merapi barat yaang diwakili Sekcam Dahrifagustian SP.MM berharap agar bantuan yang diberikan bisa betul-betul dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Sekcam juga berpesan kepada masyarakat Desa Karang Endah untuk menjaga kesehatan terutama bagi lansia yang rentan terserang penyakit terutama di musim pancaroba seperti saat ini.

"Jaga kesehatan terutama para bapak ibu yang  sudah lanjut usia terutama di musim perubahan saat ini sehingga tidak mudah terserang penyakit" Tuturnya

Dalam penyaluran bantuan ini dihadiri juga Camat Merapi barat yang diwakili Sekcam Dahrifagustian SP.MM dan jajaran kecamatan Merapi barat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Pendamping desa, Pendamping Lokal Desa, dan masyarakat penerima manfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: