Pj Bupati Lahat Muhammad Farid Apresiasi Tindakan Cepat Aparat Pemerintah Bantu Ridho Anto

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid Apresiasi Tindakan Cepat Aparat Pemerintah Bantu Ridho Anto

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid apresiasi tindakan cepat aparat pemerintah bantu Ridho Anto.-Foto: Novri/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengapresiasi tindakan cepat yang dilakukan aparat Pemerintah Kabupaten Lahat.

Mulai dari Kepolisian, RSUD Lahat, kecamatan, desa, dan masyarakat. Semuanya dengan sigap mengambil tindakan operasi sehingga kejadian yang tidak diinginkan bisa terhindarkan.

“Apresiasi untuk Kepolisian, Kecamatan, Desa, masyarakat setempat dan RSUD Lahat yang dalam hal ini mengambil tindakan cepat , sehingga pada hari itu juga ananda Ridho Anto bisa segera diselamatkan dan dilakukan operasi,” ujar Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, Senin, 18 Desember 2023.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid berharap, seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat terus meningkatkan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bangun kebersamaan dan sinergisitas antar instansi, sehingga masyarakat memiliki kepuasan terhadap pelayanan pemerintah.

Untuk diketahui, jadwal kegiatan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi dari menjenguk Ridho Anto, yang merupakan korban kecelakana rel Kereta Api (KA), sampai kegiatan Rakor Pengembangan Ribang Kemambang.

Inilah 6 rencana kegiatan Pemkab Lahat

Menjenguk Korban Kecelakaan Pada Rel Kereta Api

Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat H Rudi Darma Setiawan SE MM mengungkapkan, berdasarkan rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat pada Senin 18 Desember 2023.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi akan memulai kegiatan menjenguk korban kecelakaan rel kereta api.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi akan menjenguk Ridho Anto (15) yang masih terbaring di RSUD Lahat.

Kegiatan ini dijadwalkan 07.30 WIB. Pj Bupati Lahat Muhammad Farid akan didampingi staf ahli, Kepala Dinas Sosial, Kadis PPPA, Kepala Dinas Kesehatan, Kabag Umum, Kabag Kesra, Direktur RSUD Lahat, Camat Lahat, dan Camat Lahat Selatan.

Rakor Pengendalian Inflasi Dengan Kementerian Dalam Negeri Melalui Aplikasi Zoom Meeting

Setelah menjenguk korban kecelakaan rel kereta api, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid akan bertolak ke Pemda Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: