Setelah Nonton Film Kejarlah Janji, KPU Lahat Gelar Lomba Video Bagi Penonton, Ada Hadiahnya

Setelah Nonton Film Kejarlah Janji, KPU Lahat Gelar Lomba Video Bagi Penonton, Ada Hadiahnya

Ketua KPU Lahat Eka Pitra MPd minta kepada seluruh penonton Film Kejarlah Janji membuat video pendek.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co – Setelah nonton Film Kejarlah Janji, KPU Lahat gelar Lomba Video bagi penonton. Ada hadiahnya. Ketua KPU Lahat Eka Pitra MPd minta kepada seluruh penonton Film Kejarlah Janji membuat video pendek.

Video tersebut upload melalui media sosial masing masing, lalu tag medsos KPU Lahat, KPU Sumsel, dan KPU RI.

Video yang dibuat penonton akan dipilih sebanyak tiga video.

KPU Lahat akan memberikan hadiah kepada tiga video terbaik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada penonton yang telah menyaksikan Film Kejarlah Janji. Silahkan dibuat video, nanti tiga pemenang terbaik akan mendapatkan hadiah,” ujar Ketua KPU Lahat Eka Pitra MPd, Minggu, 17 Desember 2023.

Seperti diketahui, KPU Lahat menggelar nonton bareng (nobar) film Kejarlah Janji. Nobar berlangsung di Bioskop Platinum Cineplex Citimall Lahat, Minggu 17 Desember 2023. 

Ketua KPU Lahat Eka Pitra MPd mengatakan, Film Kejarlah Janji merupakan film milik KPU RI. Film ini menjadi alat sosialisasi bagi KPU RI kepada seluruh masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa masyarakat sebagai pemenang kedaulatan rakyat yang nanti akan menentukan pemimpin negeri ini lima tahun kedepan,” ujarnya.

Lanjut Eka Pitra, film Kejarlah Janji syarat dengan pesan pesan yang baik, dan mengandung nilai nilai politik dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Pemeran film ini mencerminkan nilai nilai karakter yang berbeda beda, yang semuanya ada di negeri ini,” ujarnya.

Setelah menonton film Kejarlah Janji, Eka berharap penonton dapat membantu menyampaikan pesan pesan moral pada film itu kepada masyarakat.

Selama menonton film Kejarlah Janji, Eka mengimbau penonton tidak merekam film, karena dikhawatirkan akan melanggar hak cipta.

Sebelum film Kejarlah Janji diputar, panitia yang merupakan pegawai KPU Lahat terlihat sigap mempersilahkan penonton untuk masuk ke studio.

Film Kejarlah Janji diputar di studio 1. Menonton semakin menarik, karena panitia membagikan pop corn jagung dan es jeruk.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: