Alhamdulillah, Pemkab Lahat Raih Penghargaan Ombudsman terkait kepatuhan pelayanan publik Dengan Nilai 80,58

Alhamdulillah, Pemkab Lahat Raih Penghargaan Ombudsman terkait kepatuhan pelayanan publik Dengan Nilai 80,58

Penghargaan Ombudsman terkait kepatuhan pelayanan publik untuk Kabupaten Lahat-foto IST-lahatposco

Lahatpos.co -  Pemerintah Kabupaten Lahat berhasil meraih Penghargaan Ombudsman terkait kepatuhan pelayanan publik Kategori Sangat Baik dengan nilai 80,58, diketahui penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi H. Abdullah Azwar Anas.,M.Si di Jakarta, pada 21 November 2023 lalu.

 

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid  SSTP MSi melalui Direktur RSUD Kabupaten Lahat  Dr. Hj. Erlinda.,M.Kes mengatakan, Alhamdulillah Kabupaten Lahat masuk zona hijau mendapat kualitas tinggi dengan nilai 80.58. Sehingga ada peningkatan dari Tahun 2022, yang mana Kabupaten Lahat berada di zona merah dan untuk di Tahun 2023 ini Kabupaten Lahat berhasil berada di zona hijau.

Dirinya juga mengatakan mengucapkan Terima kasih atas penghargaan Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kategori "SANGAT BAIK" Tahun 2023 yang telah diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi H. Abdullah Azwar Anas.,M.Si.

"Alhamdulillah berkat kerjasama ini, kita berhasil membawa Kabupaten Lahat kembali ke zona hijau. Semoga Rumah Sakit Umum Daerah Pemerintah Kabupaten Lahat kedepannya bisa lebih baik lagi," tukas Erlinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co