Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Serahkan SK Tuan Rumah Porprov XV Tahun 2025 kepada Musi Banyuasin

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Serahkan SK Tuan Rumah Porprov XV Tahun 2025 kepada Musi Banyuasin

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyerahkan SK tuan rumah Porprov XV Tahun 2025 kepada Pj Bupati Musi Banyuasin.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni secara resmi menunjuk Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Tahun 2025 mendatang. 

Atas penunjukan tersebut, Agus Fatoni meminta Pj Bupati Muba beserta jajaran sebagai tuan rumah Porprov XV Tahun 2025 untuk segera mempersiapkan sarana dan prasarana dalam menunjang suksesnya gelaran olahraga antar Kabupaten/Kota se-Sumsel tersebut.

“Segera lakukan persiapan utamanya  sarana dan prasarana dalam mendukung kegiatan Porprov,” tegas Agus Fatoni di Griya Agung Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (14/12/2023).

Penunjukan Kabupaten Muba sebagai tuan rumah Porprov XV Tahun 2025 ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pj Gubernur Sumsel yang memuat Tentang Penunjukan Kabupaten Musi Banyuasin sebagai tuan rumah digelarnya PORPROV) XV Tahun 2025. SK tersebut diterima langsung oleh Pj Bupati Muba Apriyadi.

Fatoni berharap, melalui gelaran PORPROV XV akan membawa dampak ekonomi yang luar biasa bagi tuan rumah, yaitu Kabupaten Muba sebagai tuan rumah Porprov XV Tahun 2025.

“Momen ini akan menjadikan daerah sekitar semakin maju terkhusus di Kabupaten Muba dan Provinsi Sumsel umumnya,” kata Fatoni.

Fatoni juga meminta Pemerintah Kabupaten Muba terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel dan seluruh stakeholder terkait dalam penyiapan sarana dan prasarana infrastruktur serta penunjang lainnya.

“Melibatkan semua stakeholder yang lain termasuk dari dunia usaha yang ada di Muba, mudah-mudahan pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Fatoni. 

Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Muba Apriyadi menyampaikan kesiapan pihaknya menjadi tuan rumah. Dia beserta jajaran segera menyiapkan sarana dan prasarana untuk menunjang pelaksanaan PORPROV XV Tahun 2025 mendatang.

“Dengan ditunjuknya Kabupaten Musi Banyuasin sebagai tuan rumah, akan berdampak pada percepatan pembangunan, terlebih melibatkan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Muba,” ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: