Gelar Musdes Pertama di Gedung Serbaguna Yang Baru, ini Hasilnya

Gelar Musdes Pertama di Gedung Serbaguna Yang Baru, ini Hasilnya

Musyawarah desa RKP-Desa Telatang Kecamatan Merapi barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Telatang  gelar Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa ) tahun anggaran 2024 yang di laksanakan di gedung serbaguna baru Desa Telatang Kecamatan Merapi barat Kamis,14 Desember 2023.

Hadir juga dalam Musyawarah Desa Camat Merapi barat Drs Erlambang MM, Sekcam Dahrifagustian SP.MM dan jajaran Kecamatan Merapi barat, Lades Telatang Hedi Marlian, Ketuaa BPD Dinali, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, pendamping lokal desa dan masyarakat.

Ketua BPD Desa Telatang Dinali mengatakan hasil musyawarah desa Rencana Pembuangan Pemerintah Desa (RKP-Desa ) tahun 2024 yang akan datang ada beberapa usulan dari masyarakat melalui kepala dusun masing-masing.

Seperti untuk tahun 2024 yang akan datang ada beberapa usulan yang disampaikan dalam Musdes ini seperti pembangunan jalan setapak, pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL), pembangunan sumur bor, lampu tenaga surya, sound system gedung serbaguna yang baru.

Sementara Kepala Desa Telatang Hedi Marlian akan menampung dan mengakomodir semua usulan dari masyarakat desa yang disampaikan dalam musdes saat ini.

Menurutnya semua usulan kita tampung dan untuk pembangunan kita tentukan yang menjadi skala prioritas dan bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya bagi warga desa Telatang.

"Untuk pembangunan silahkan di musyawarahkan dengan baik dan dahulukan kepentingan untuk masyarakat terutama bagi masyarakat yang ada di dusun yang banyak penduduknya, sehingga dengan demikian maka lebih banyak juga masyarakat yang dapat menikmati hasil pembangunan di desa" Harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: