Diet Murah Dan Ramah dikantong, Berikut Daftar Makanan Yang Bisa Kamu Konsumsi

Diet Murah Dan Ramah dikantong, Berikut Daftar Makanan Yang Bisa Kamu Konsumsi

Foto Hanya Ilustrasi-Sumber foto google-lahatpos.co

Lahatpos.co – untuk medapatkan badan yang ideal, biasanya para kaum hawa harus melakukan beberpa treatment yang cukup menguras kantong.

Namun melalui artikel ini kami akan memberikan kamu sebuah tips dan trik diet murah dan ramah dikantong dengan mengkonsumsi makanan yang kita rekomenndasikan ini.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut informasi lengkapnya.

Telur 

Telur kaya akan vitamin dan juga lemak sehat yang dapat mendukung tubuh tetap fit selama menjalankan diet. Selain itu, menu makanan diet yang mudah dan murah ini juga mengandung protein yang cukup banyak dan bisa memberi efek kenyang yang lebih lama, sehingga cocok untuk dikonsumsi saat sedang diet. Telur bisa diolah dengan cara direbus, ditim, atau bahkan ditumis dengan tambahan bumbu dapur lainnya dengan mudah.

Ikan

Ikan juga termasuk makanan murah untuk diet yang sangat mudah didapatkan di sekitar kita. Ada banyak kandungan zat baik di dalam ikan, termasuk protein, mineral dan berbagai vitamin lainnya. Ikan bisa diolah menjadi berbagai menu makanan diet murah yang lezat, seperti: sop ikan, gulai ikan, ikan bakar, ikan panggang, tim, dan yang lainnya. 

Ubi

Resep makanan diet murah meriah yang satu ini cocok untuk mereka yang ingin mengurangi konsumsi nasi putih selama menjalankan diet. Selain memiliki kandungan karbohidrat dengan gula yang rendah, ubi juga mengandung serat dan vitamin yang baik bagi tubuh. Bahan makanan ini bisa diolah menjadi berbagai panganan, seperti ubi rebus, ubi panggang, dan yang lainnya. 

Gandum

Jika menginginkan resep makanan diet murah yang praktis, maka yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain mengandung karbohidrat, gandum juga memiliki kandungan serat yang bisa membantu kelancaran pencernaan tubuh. Ada banyak makanan berbahan gandum yang bisa dijadikan pilihan, mulai dari roti, sereal, hingga kukis dan yang lainnya. 

Buah-buahan

Buah segar menjadi makanan diet murah lainnya yang bisa dijadikan pertimbangan. Namun meski begitu, tidak semua buah cocok untuk dijadikan sebagai menu diet sehat pastikan untuk memilih buah-buahan yang memiliki kandungan lemak serta kalori yang rendah, seperti mangga, pir, apel, dan yang lainnya. 

Sayuran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co