Mantap, Pemkab Lahat Akan Siapkan Pelayanan Publik di Pasar Lematang, Simak Kata PJ Bupati Lahat

Mantap, Pemkab Lahat Akan Siapkan Pelayanan Publik di Pasar Lematang, Simak Kata PJ Bupati Lahat

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si-foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co – Beberapa Hari setelah pelantikanya sebagai Penjabat Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si, langsung menyiapkan beberapa terobosan baru yang akan membuat Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat Semakin Maju.

 

Mulai dari kebijakan bagi ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat seperti Absen Elektronik, Sholat Berjamaah Bersama hingga Terobosan baru yang akan menyentuh langsung ke masyarakat antara lain Pusat Kuliner Kota Lahat yang akan difungsikan kembali hinnga sebuah pelayanan publik seperti pembuatan KK dan KTP yang akan di laksanakan dipusat kota lahat.

Hal ini disampaikan langsung oleh PJ Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si, dalam acara Serah terima jabatan dengan Bupati dan wakil Bupati Lahat Periode 2018 – 2023 di pendopan rumah Dinas Bupati Lahat, Pada Rabu 13 Desember 2023

Dalam sambutanya PJ Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si mengatakan akan melanjutkan program yang sudah baik dan sedikit mengubah program yang belum sempurna.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan H Haryanto serta pemimpin Kabupaten Lahat terdahulu yang sudah mewariskan bumi seganti setungguan dengan segala keindahanya.

“ Sebagai putra asli Kabupaten Lahat kami akan melakukan yang terbaik demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat” tukasnya.

Dirinya menjelaskan akan ada perubahan daftar hadir atau Absen Elektronik bagi semua ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Lahat serta memfungsikan Masjid yang ada di Pemda dengan melaksanakan sholat berjamaah, jelasnya,

Bukan hanya itu, dirinya juga mengatakan kedepan ini akan memfungsikan kembali pusat kuliner kota lahat yang akan melibatkan UMKM yang ada di Kabupaten Lahat serta membuat terobosan yang akan menyentuh langsung ke masnyarakat seperti pembuatan KK dan KTP yang rencananya akan ada di pasar lematang lahat, jelasnya.

“ ini semua merupakan doa kita Bersama, yang menginginkan Kabupaten Lahat Maju serta membuat makmur masyarakatny” Tukas Muhammad Farid.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co