Danrem 044 Garuda Dempo Tegaskan Anggota TNI Jaga Netralitas Jangan Berikan Fasilitas Untuk Kampanye

Danrem 044 Garuda Dempo Tegaskan Anggota TNI Jaga Netralitas Jangan Berikan Fasilitas Untuk Kampanye

Video Confrence jajaran Kodim 0405-Lahat dengan Danrem 004 Gapo--

LAHATPOS.CO, LAHAT - Danrem 044 Gapo Brigjen TNI M. Thohir S.Sos, M.M menegaskan kepada seluruh jajaran anggota TNI dan PNS dan jajaran Persit untuk menjaga netralitas dalam Pemilu mendatang.

Hal ini ditegaskan Danrem 044 Garuda Dempo Brigjen TNI M. Thohir S.Sos, M.M melalui Jam Komandan yang berlangsung secara virtual melalui Video Confrence (Vidcon) berikan arahan kepada anggota Kodim 0405-Lahat di Gedung Juang Makodim 0405-Lahat Kelurahan Kotabaru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.Rabu 29 November 2023.

Dalam kegiatan Jam Komandan yang terpusat di Balai Prajurit Makorem 044/Gapo tersebut diikuti oleh seluruh anggota dan Persit di seluruh satuan jajaran Korem 044 Gapo.

Danrem 044-Gapo Brigjen TNI M. Thohir S.Sos, M.M dalam arahanya menegaskan kepada seluruh anggota TNI dan PNS maupun Persit di jajaran Korem 044 Gapo, untuk selalu tetap menjaga Netralitas TNI yaitu dengan tidak memihak dan memberikan dukungan kepada Parpol maupun Pasangan Calon dan termasuk tidak memberikan fasilitas, tempat, sarana dan prasarana TNI sebagai sarana kampanye,

"Jajaran TNI harus Netral, dan tidak memihak maupun mendukung parpol maupun pasangan calon tertentu." Tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menghimbau kepada seluruh Prajurit agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga.
"Kepada semua prajurit untuk selalu dapat terapkan sikap saling memahami, saling menghargai, saling memaafkan dan saling mengerti sehingga kehidupan rumah tangga khususnya dijajaran Korem 004 Gapo menjadi harmonis.

Selain itu, Danrem juga mengajak kepada seluruh Prajurut, PNS dan Persit Korem 044-Gapo agar selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

"Syukuri apa yang kita dapatkan, sehingga Allah SWT akan menambah nikmat kepada kita sekalian." Ajaknya.

"Dan tak lupa kepada khusus untuk Ibu-ibu Persit,Danrem mengingatkan agar selalu mendukung tugas suami, dan menjaga kekompakan antar Persit, saling asah, asih, dan asuh, saling menasehati dan saling mengingatkan"

"Sebagai keluarga besar korem 044/Gapo kita harus saling mendukung, dan saling mendoakan satu sama lain." Tuturnya.

Hadir juga pada acara tersebut Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P, Kasdim 0405 Lahat Mayor Inf Sugeng Purwadi, Pabung Empat Lawang Mayor Inf Mulyadi, Para Perwira Staf, Para Danramil, Anggota dan PNS Kodim 0405/Lahat, serta Ketua Persit KCK Cab XVI Dim 0405 Lahat Ny. Toni Oki Priyono beserta pengurus dan anggota (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: