Sidang DPRD Lahat Tentang Akhir Masa Jabatan Bupati, Inilah Sambutan Ketua DPRD dan Bupati Cik Ujang

Sidang DPRD Lahat Tentang Akhir Masa Jabatan Bupati, Inilah Sambutan Ketua DPRD dan Bupati Cik Ujang

Sidang DPRD Lahat tentang akhir masa jabatan Bupati, ini sambutan Ketua DPRD dan Bupati Cik Ujang.-Foto: dok/lahatpos.co-

Kemudian Pemkab juga telah sukses dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2023, dan keluar sebagai juara umum di olahraga provinsi terbesar ini.

Kata Fitrizal, bahwa Unsur Pimpinan dan DPRD memberikan apresiasi, Kabupaten Lahat juga telah banyak menerima penghargaan. 

Seperti piala adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia, raihan penghargaan WTP 9 kali berturut-turut. 

Termasuk Pemkab Lahat berhasil turunkan angka kemiskinan dan menurunkan laju inflasi.  

Penurunan kemiskinan tertinggi pada 4 tahun terakhir serta banyak lagi penghargaaan.

Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengatakan, mengakhiri masa jabatan tanggal 9 Desember 2023, ia memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua, wakil ketua dan para anggota DPRD di Kabupaten Lahat. 

Koordinasi pimpinan daerah pimpinan yang bagus untuk percepatan pembangunan. 

Terima kasih kepada para Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Dinas/Badan, Kepala Bagian dan para Camat lurah kepala desa sekitar Kabupaten Lahat beserta seluruh dan jajaran masyarakat yang telah membantu dan bekerjasama serta mendukung kami dalam melaksanakan tugas pimpinan tugas memimpin Kabupaten Lahat.

Dikatakan H Cik Ujang, bahwa 5 tahun berlalu, dan tidak terasa akan tiba waktunya mengakhiri, dimasa jabatan selaku bupati dan wakil bupati banyak yang telah dilakukan dalam rangka mewujudkan pembangunan Kabupaten Lahat. 

Adapun visi mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang berakhlak mandiri berkeadilan, makmur serta pembangunan yang berbasis pemerataan berkelanjutan. 

Untuk mencapai visi tersebut telah ditetapkan misi dan tujuan sasaran untuk pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lahat.

Dikatakannya, bahwa pihaknya berupaya bekerja keras bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam mewujudkan visi dan misi serta program prioritas yang telah dicanangkan sudah banyak yang dilaksanakan. 

Baik dalam pelayanan kepada masyarakat, pemerintahan dan pembangunan daerah Kabupaten Lahat. 

"Kerja keras kita semua telah terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diberikan kepada bupati dan dengan baik dan Kabupaten Lahat berhasil menjadi juara umum pada Porprov Sumsel 2023 di Lahat, lalu WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia," ujarnya. 

Diakui H Cik Ujang, namun demikian ternyata masih ada yang belum dapat dilayani dan dibangun untuk memenuhi seluruh keinginan masyarakat.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: