Uban Hilang permanen, Deretan Shampo Berikut ini dipercaya Paling Ampuh Atasi Uban Pada Rambut Indahmu

Uban Hilang permanen, Deretan Shampo Berikut ini dipercaya Paling Ampuh Atasi Uban Pada Rambut Indahmu

Shampo Penghilang Uban-Sumber Foto : Google-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – meski bagi sebagain orang, rambut identik dengan keren dan sebagainya, namun ada juga sebagian yang sangat menghindari uban, terlebih orang tersebut masih tergolong din usia muda, bahakan sebagaian dari mereka bisa hilang percaya diri ketika berurusan dengan yang namanya uban.

Nah kali ini kita akan memebrikan kamu rekomendasi shampo yang dipercaya bisa emnghilangkan uban pada rambut indahmu.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut informasi selengkapnya.

 

Black Magic Kemiri Shampoo

Rekomendasi sampo penghilang uban yang pertama adalah Black Magic Kemiri Shampoo. Sampo ini mengandung bahan-bahan natural, seperti kemiri, lidah buaya, dan seledri.

Sebenarnya sampo ini bertujuan untuk menebalkan rambut, mengurangi ketombe dan rambut rontok. Namun, sampo ini juga bisa membantu menyehatkan dan menghitamkan rambutmu yang mulai memutih. Harganya sendiri sekitar Rp45.000-an.

 

Dexe Black Hair Shampo

Sampo penghilang uban berikutnya adalah Dexe Black Hair Shampoo. Sampo ini digunakan dengan cara mencuci rambut, lalu mendiamkannya selama 10 menit baru dibilas.

Kelebihan sampo ini adalah warna gelap yang dihasilkan bisa bertahan lebih lama karena pewarna di dalamnya tidak mudah teroksidasi atau memudar. Harga sampo ini cukup beragam yakni mulai dari Rp150.000-an.

 

Clear

Brand sampo terkenal, Clear, juga mengeluarkan sampo penghilang uban yang bisa merawat dan menyehatkan rambutmu. Sampo ini mengandung black zaitun dan tea tree oil yang membantu menghitamkan rambutmu.

Kamu bisa membeli sampo ini di minimarket atau supermarket terdekat. Harga sampo ini juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp25.000-an.

 

Selsun 7 Herbal

Selsun 7 Herbal adalah salah satu rekomendasi sampo penghilang uban yang mengandung berbagai bahan alami. Mulai dari kedelai, ginseng, minyak kemiri, ekstrak gandum, urang-aring, hingga sweet almond oil.

Sampo ini berkhasiat untuk mengurangi ketombe, menguatkan, melembutkan, dan menghitamkan rambut. Harga sampo ini mulai dari Rp40.000-an.

 

BSY Noni Black Hair Magic

Produk sampo penghilang uban yang sangat direkomendasikan berikutnya adalah BSY Noni Black Hair Magic. Sampo ini bisa menghitamkan rambut cukup dengan keramas saja. Caranya adalah dengan mendiamkannya selama 7-10 menit saat keramas.

Kandungan utama pada sampo ini yang bisa menghitamkan rambut adalah ekstrak buah noni atau mengkudu. Selain itu, sampo ini mengandung ginseng, kolagen, ZPT, dan polygonum multiforum.

Jangan khawatir, sampo ini sudah mengantongi izin BPOM dan memiliki sertifikat halal IFANCA International. Dalam penggunaannya, kamu bisa menggunakan sarung tangan, ya! Harga sampo ini dibanderol mulai dari Rp75.000-an.

 

Top Lady Hair Dye

Top Lady Hair Dye adalah sampo penghilang uban yang metodenya sama seperti sampo sebelumnya. Saat keramas, diamkan terlebih dahulu selama sekitar 10 menit untuk hasil yang maksimal.

Meski nama sampo ini seperti ditujukan kepada perempuan, tapi produk ini juga aman digunakan untuk laki-laki. Selain itu, harga sampo ini juga cukup terjangkau per bungkus, yaitu sekitar Rp10.000.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co