Harga Mulai Rp 8 Jutaan, Berikut Rekomendasi Motor Listrik Yang Siap Mengaspal

Harga Mulai Rp 8 Jutaan, Berikut Rekomendasi Motor Listrik Yang Siap Mengaspal

Ilustrasi Motor Listrik-Sumber foto Google-Lahatposco

Lahatpos.co - Saat ini semakin banyak orang yang menyukai motor listrik.

Hal ini dikarenakan motor listrik lebih ramah akan lingkungan dan yang pasti lebih simpel dan mudah memakainya.
Kali ini kami akan memberikan kamu rekomendasi motor listrik murah dengan harga mulai Rp 8 Jutaan, dilansir dari berbagai sumber berikut informasi selengkapnya.

Oyika
Rekomendasi motor listrik murah pertama adalah Oyika. Brand ini merupakan salah satu produsen sepeda motor listrik dan baterai pintar terbaru di Indonesia.

Oyika telah memperkenalkan dua varian sepeda motor listrik, yakni Rakata S9 dan Niu Gova yang menggunakan teknologi pertukaran baterai.

Sistem penukaran baterai motor listrik ini dapat mengatasi masalah jarak tempuh dan durasi pengisian baterai yang lama.

Mengenai harga, motor listrik Oyika dibanderol mulai dari harga Rp9,9 juta untuk varian Rakata S9 dan Rp11,9 juta untuk Niu Gova 3.

GODA Golden Lion 200
Pilihan motor listrik murah lainnya adalah GODA Golden Lion 200. Motor listrik ini bisa dibilang sangat cocok untuk masyarakat yang senang dengan penampilan sederhana dan simple.

Motor listrk ini memiliki kapasitas 800 watt dengan ukuran baterai 48V/20Ah. Sedangkan Kecepatan maksimal yang dihasilkan bisa mencapai 65 km/jam dengan jarak tempuh 50 km dalam satu kali charge.

Menariknya, pengguna motor listrik murah ini bisa memasangkan baterai tambahan untuk meningkatkan jarak tempuh motor ini menjadi 100 km. Saat ini, motor listrik GODA Golden Lion 200 dibanderol Rp8 jutaan.

UWINFLY Golden Turtle
Motor listrik murah lainnya, yakni UWINFLY Golden Turtle. Dilihat dari tampilannya, motor listrik ini hadir dengan desain klasik, seperti motor Vespa modern.

Spesifikasi motor listrik ini menggunakan tipe baterai 60V/30Ah dengan daya 1.200 watt. Berdasarkan klaim UWINFLY, motor listrik ini bisa menempuh hingga 60-70 km dalam satu kali pengecasan. Sedangkan untuk kecepatan maksimumnya sekitar 60-70 km/jam.

Sejumlah fitur canggih tersemat dalam motor ini, mulai dari bluetooth speaker, layar LCD, kompartemen, dan rem cakram di bagian depan dan belakang. Sedangkan harganya dibanderol mulai dari harga Rp9-10 juta.

Selis Neo Scootic
Motor listrik yang satu ini memiliki penampilan yang mirip seperti Yamaha Fino. Motor listrik ini dibenamkan baterai SLA 60V/20Ah berkapasitas 1,5 kWh.

Sedangkan jarak tempuh yang bisa dipacu motor listrik ini sekitar 40 km dengan kecepatan maksimum 40 km/jam. Estimasi pengisian baterai dari 0 persen hingga penuh memakan waktu selama 7 jam.

Mengenai harga, motor listrik Selis Neo Scootic dibanderol mulai dari Rp10,5 juta.
Exotic Sprinter Pro
Dilihat dari tampilan eksteriornya, motor listrik ini hadir dengan desain stylish dan futuristic seperti Vespa modern.

Berbagai fitur menarik tersemat pada motor listrik. Mulai dari speedometer digital, headlamp LED, remot alarm, hingga ban tubeless.

Spesifikasi lainnya, Exotic Sprinter Pro Max dibekali baterai berkapasitas 60V/ 20 Ah. Kecepatan maksimalnya 65 km/jam yang juga bisa menempuh jarak 55 km saat baterai kondisi penuh.

Tersedia tiga speed riding, yakni eco, normal, dan sport. Mengenai harga, Anda harus siapkan dana Rp10,5 jutaan untuk membawa pulang motor listrik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co