Menurut Saksi Segini Ukuran Buaya Yang Serang Ternak Warga di Sungai Lematang

Menurut Saksi Segini Ukuran Buaya Yang Serang Ternak Warga di Sungai Lematang

Kerbau yang di seret Buaya di Sungai Lematang Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  - Menurut saksi, warga yang melihat langsung kemunculan Buaya di Sungai Lematang yang berada di Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur yang sempat hebohkan warga berukuran lumayan besar.

Dari informasi yang  berhasil di himpun media lahatpos.co, Minggu 26 November 2023. Kronologi warga Desa Gedung Agung yang melihat langsung kejadian saat Buaya menyerang Kerbau warga di Sungai Lematang.

Indi Sohri warga Desa Gedung Agung saat di konfirmasi lahatpos.co yang saat itu akan pergi ke kebun bersama dengan istrinya dia menjelaskan" Kejadian sekitar jam 06,00 pagi, saat itu kami akan ke kebun pas posisi dibawah jembatan gantung di lingkungan 4 ade kerbau di pinggir Sungai Lematang.

"Pas aku perhatikan kerbau itu die nak naik kedahat tapi dide pacak" katanya.

"Nah pas ku perhatikan ade yang narik nye kerbau tu kelaut (ke tengah sungai )

Nah pas la ditengah sungai langsung anyut ke ilir. Pas di tengah laut (di sungai) keliatan ikuk Buaye ltu nyebat belakang kerbau tu "

Saat itulah kina'an panjang Buaya tu lebih kurang 4 meter dan kerbau tu lansung tenggelam, keilir ayut"

Posisi kerbau tu lansung ayut ke arah Desa Tanjung Jambu. Nah setelah itu aku kurang tau mati ape dide kerbau tu "Jelasnya.

Nah setelah itu saya hubungi Kades, maksud saya agar Kades segera menghubungi yang punya Kerbau itu  sehingga yang punya tau"
Sampai saat ini masih belum tau bagaimana nasib kerbau tersebut "ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: