Spek Badak, Deretan Motor Berikut ini Bisa Bikin Kamu Aman di Semua Medan, Emak Emak Pasti Suka

Spek Badak, Deretan Motor Berikut ini Bisa Bikin Kamu Aman di Semua Medan, Emak Emak Pasti Suka

Vespa Primavera-Sumber foto Google-Lahatposco

Lahatpos.co - kendaraan yang aman nyaman dan bisa kamu andalkan di semua medan pasti impian setiap orang, terlebih emak emak masa kini dengan segudang aktivitas yang luar biasa.

Nah kali ini kami akan memberikan rekomendasi motor yang bisa berikan kamu semua itu, dilansir dari berbagai sumber deretan motor berikut ini menjadi primadona semua orang.

1. Honda Beat
Honda Beat cocok untuk Moms yang menginginkan motor yang elegan dan mudah dikendarai. Dengan teknologi canggih dan fitur-fitur modern, Honda Beat bisa menjadi “teman” berkendara sehari-hari yang andal.

2.Yamaha Grand Filano
Yamaha Grand Filano tergolong dalam kategori skuter matik (skutik) medium. Motor ini cocok bagi Moms yang suka bergaya klasik karena desainnya mengusung gaya khas Italia, seperti Vespa.

Namun, bobot motornya tetap ringan dan ramping, sehingga mudah untuk dikendalikan bahkan dalam kondisi lalu lintas yang padat.

3. Suzuki Addres
Suzuki Address menawarkan kendaraan yang mengombinasikan kepraktisan dan gaya modern. Motor ini memiliki fitur-fitur pintar, seperti tombol pintas dan lampu LED yang membuat pencahayaan lebih maksimal.

Selain itu, Suzuki Address memiliki ruang penyimpanan di bawah jok yang mampu menampung kapasitas hingga 20 liter. Kapasitas ini tentu lebih besar dari lawannya, yaitu Honda Beat series dan Yamaha Mio series.

4. Vespa Primavera
Vespa Primavera merupakan motor bergaya klasik yang dapat jadi pilihan Moms. Dengan desain ikonik Vespa yang timeless, Primavera cocok untuk Moms yang mengutamakan gaya dan kenyamanan.

Meskipun harganya lebih tinggi dibandingkan tiga motor sebelumnya, Vespa Primavera menawarkan pengalaman berkendara yang istimewa dan lebih aman dengan sistem pengereman ABS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co