Bupati Lahat H Cik Ujang SH Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Bupati Lahat H Cik Ujang SH Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Bupati Lahat H Cik Ujang SH hadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW.--

LAHATPOS.CO, Lahat - Bupati Lahat, H Cik Ujang SH menyempatkan diri hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Almutaqin Lahat, Sabtu 30 September 2023.

Tampak para tamu undangan antusias menyapa orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini. Dalam sambutannya Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengatakan, sangat bersyukur dan bahagia bisa hadir di tengah masyarakat dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Cik Ujang mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bisa jadikan momentum untuk meneladani ahklak mulia Nabi Besar Muhammad SAW. “Baik itu sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat agar mendapat ridho dari Allah SWT, Ujarnya

Tak lupa Cik Ujang Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat atas suksesnya perhelatan Porprov XIV di Kabupaten lahat. “Alhamdulillah Kabupaten Lahat menjadi juara umum dalam ajang Porprov XIV,” ujarnya.

Dirinya berharap atas kesuksesan ini dapat menjadi tolak ukur dan acuan dalam menghadapi Porprov dua tahun kedepan. Dipenghujung sambutanya Bupati Lahat  Cik Ujang mengingatkan, pada Tahun 2024 akan menghadapi tahun politik dan berharap mari sama sama jaga kambtibmas. “Jangan sampai ada kegaduhan yang membuat rugi kita semua,” ujar Cik Ujang.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: