Sekda Lahat Chandra Tinjau Pemekaran RT Baru di Kelurahan Pagar Agung

Sekda Lahat Chandra Tinjau Pemekaran RT Baru di Kelurahan Pagar Agung

Sekda Lahat meninjau pemekaran RT baru di wilayah Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat. --

LAHATPOS.CO, Lahat – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Chandra SH MM hadir di tengah masyarakat Kelurahan Pagar Agung, Lahat tepatnya di Jalan Sapta Marga Gang Melati, Rabu 12 Juli 2023. Kehadirannya untuk meninjau lokasi pemekaran RT baru di Kelurahan Pagar Agung, Lahat, tepatnya di RT 18, RW 03 yang merupakan pemecahan dari RT 09 RW 03 Kelurahan Pagar Agung, Kota Lahat. 

Lurah Pagar Agung Lahat, Gunawan menuturkan kehadiran Sekda Lahat Chandra SH MM hadir secara langsung di lokasi pemekaran RT baru di wilayah. Dirinya menjelaskan hadirnya Sekda di Kelurahan Pagar Agung juga meninjau Lokasi, diantaranya jalan, spal dan titik titik yang dirasa perlu di perbaiki.

Sementara itu, Sekda Lahat Chandra SH MM mengungkapkan, bahwa hadirnya dirinya ada laporan adanya pemekaran RT baru di wilayah Pagar Agung Lahat, tepatnya pemekaran dari RT 09 Ke RT 18 RW 03.

Dikatakan Chandra, bahwa titik lokasi yang di pantau dan perlu adanya perbaikan bakal di catat dan akan segera di realisasikan kedepan ini. “Harapan kami masyarakat sabar dan secepatnya akan di selesaikan,” ujarnya.

Menurut Sekda, bahwa Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA merupakan pemimpin yang siap mendengar aspirasi masyarakatnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: