Canggih dan Ramah Lingkungan, Berikut Motor listrik yang Bisa Sat Set di medan Apapun

Canggih dan Ramah Lingkungan, Berikut Motor listrik yang Bisa Sat Set di medan Apapun

Rekomendasi motor listrik-Sumber foto Google-Lahatposco

Motor listrik ini memiliki kecepatan hingga 65 km/jam dan jarak tempuh 65 km dalam sekali pengisian daya. Selain itu, Elviando Arjuna juga terdapat fitur Keyless and Aswer Back Remote Alarm yang membuat Anda bisa memantau keberadaannya. Elviando Arjuna dibanderol sekitar Rp17,5 juta.

 

Viar New Q1

Rekomendasi motor listrik terbaik yang sayang untuk dilewatkan adalah Viar New Q1. Motor listrik ini sekilas memiliki tampilan seperti vespa klasik.

Viar New Q1 bisa melaju hingga 60 km/jam. Bila baterai dalam kondisi penuh, motor ini mampu berkendara sejauh 60 km. Anda tidak perlu khawatir untuk berkendara jarak jauh karena motor ini dilengkapi dengan dua baterai. Jadi, setidaknya Anda bisa menjelajah lebih dari 100 km.

 

ECGO 3

 Motor listrik terbaik 2023 pertama adalah ECGO 3. Kendaraan ini dapat melaju dengan kecepatan maksimal 75 km/jam. Terdapat fitur ruise control yang memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan konstan tanpa perlu menekan gas secara terus menerus.

ECGO 3 memiliki tampilan dan desain yang minimalis dan cocok digunakan untuk berkendara di jalanan. Bagi Anda yang ingin memilikinya, harga motor ini dibanderol sebesar Rp23,7 juta.

 

Ola Electric S1

Ola Electric S1 Pro merupakan motor listrik asal India. Dengan menggandeng pabrik baterai StoreDot, produsen motor listrik ini mengklaim kalau skuter ini memiliki waktu pengecasan skuter tercepat di dunia. Cukup 5 menit saja, Anda sudah bisa mengisi baterai hingga 100 persen.

Menariknya, dalam satu kali pengecasan, motor ini bisa menempuh jarak 181 km. Performa dari Ola Electric S1 Pro juga tidak diragukan lagi karena motor ini dapat melaju dengan kecepatan 115 km/jam. Hal ini karena Ola Electric S1 Pro dibekali dengan baterai bertenaga 4 kWh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co