Penutupan Bupati Cup Lahat 2023 Cabor Bola Voli, Wakil Bupati Lahat Sampaikan ini

Penutupan Bupati Cup Lahat 2023 Cabor Bola Voli, Wakil Bupati Lahat Sampaikan ini

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA Pada Saat Memberikan Hadiah-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Perhelatan ajang Bupati Cup Kabupaten Lahat 2023 Cabor Bola Voli Resmi di tutup Hari ini, Rabu 15 November 2023.

Hadir secara langsung Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA, Kepala OPD Kabupaten Lahat, Unsur Forkopimda, dan tamu undangan Lainya. 

Dalam sambutanya Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA mengatakan pada grand final sekaligus penutupan Perhelatan ajang Bupati Cup Kabupaten Lahat 2023 Cabor Bola Voli, tentunya ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Lahat dalam mendukung majunya prestasi dibidang olahraga, khususnya olahraga Bola Voli. 

"Tujuan pelaksanaan turnamen ini tak hanya untuk memberikan kesempatan bagi atlet muda untuk dapat mengembangkan diri, dan menambah pengalaman dalam berkompetensi. Akan tetapi jadi ajang silahturahmi antara seluruh pemain di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Sumsel," ungkap Haryanto

Dirinya menambahkan, tentu ini merupakan prestasi yang membanggakan tersendiri bagi kabupaten Lahat sebagai tuan rumah. Selain itu dirinya juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan Dispora Kabupaten Lahat, pengurus PBVSI Lahat dan jajaran lainnya. "Alhamdulillah bisa sukses pelaksanaanya," ujarnya. 

Adapun daftar pemenang dalam open turnamen bola voli Antar Klub Se- kabupaten Lahat tahun 2023 adalah sebagai berikut

Kategori Putri

Juara pertma Anira Fizah WO, Juara kedua Bapas Lahat, juara ketiga Purworejo dan juara ke empat diraih Bhayangkari. 

Sementara itu kategori Putra juara pertama TRC Gumay Juara Kedua Combed, Juara ketiga AFM Frozen Lahat dan juara keempat PT BGG. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co