Alhamdulillah Warga Desa Gunung Agung Terima Bantuan, Ada Juga Untuk Warga Disabilitas

Alhamdulillah Warga Desa Gunung Agung Terima Bantuan, Ada Juga Untuk Warga Disabilitas

Bantuan dari Kementrian Sosial melalui Sentra Abiyoso di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat - Alhamdulillah sebanyak 14 warga Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat memperoleh bantuan dari Kementrian Sosial melalui UPT Sentra Abiyoso.

Bantuan yang diberikan diantaranya berupa bantuan sembako kepada 6 warga Desa Gunung Agung dan satu diantaranya  mendapatkan satu buah alas tidur berupa  Kasur serta sembako, Rabu 15 November 2023.

Perwakilan Kementrian Sosial melalui Sentra Abiyoso yang diwakili Dwi Kurnia mengatakan bantuan yang diberikan hari ini adalah implementasi dari survei yang telah dilakukan beberapa waktu lalu dan saat ini baru bisa direalisasikan " kata Dwi.

"Bantuan diberikan kepada 14 warga Desa Gunung Agung dan untuk saat ini bantuan yang disalurkan kepada 6 warga desa Gunung Agung dan sisanya akan disalurkan diwaktu yang akan datang "

Dwi menyebut bantuan yang diberikan berupa bantuan sembako kepada 5 warga Desa Gunung Agung dan bantuan alas tidur berupa kasur busa kepada 1 orang  warga Desa Gunung Agung. Sedangkan bantuan untuk warga Disabilitas akan disalurkan diwaktu yang akan datang " ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Gunung Agung Darussalam mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Sosial melalui UPT Sentra Abiyoso yang telah menyalurkan bantuan sembako bagi warga Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat dan semoga bantuan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Desa Gunung Agung.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Kementrian Sosial yang telah menyalurkan bantuan kepada warga desa Gunung Agung yang memang  membutuhkan baik bantuan sembako dan bantuan untuk warga Disabilitas "

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh warga desa Gunung Agung serta bisa menjadi amal jariyah untuk kita semua" Tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: