Tanpa obat, Tips Hilangkan Sakit Kepala, Dijamin Manjur

Tanpa obat, Tips Hilangkan Sakit Kepala, Dijamin Manjur

Tips hilangkan sakit kepala-Sumber foto Google-Lahatposco

Lahatpos.co - salah satu penyakit yang paling menganggu aktivitas adalah sakit kepala.

Baik migrain, atau sakit kepala biasa, tetap saja, penyakit ini membuat semua aktivitas akan terhambat.
Meski faktanya banyak yang menyediakan obat sakit kepala yang bisa kamu minum.
Namun melalui artikel ini kita akan membahas tips menghilangkan sakit kepala tanpa obat dijamin manjur.

1. Pijat Terapi
Pijatan cukup ampuh untuk menyembuhkan sakit kepala. Terkadang sakit kepala disebabkan oleh ketegangan pada tubuh bagian atas, akibat ketegangan otot. sakit kepala juga disebabkan oleh postur tubuh yang buruk atau rutinitas olahraga yang ketat.
Terapi Pijat mungkin dapat mengurangi nyeri kronis serta meredakan ketegangan otot penyebab sakit kepala. Luangkan waktu untuk mencari di Google tentang teknik memijat yang baik.

2. Kompres titik sakit

Untuk sakit kepala karena ketegangan otot, maka Anda bisa Kompres menggunakan air hangat atau bisa juga menggunakan es batu, sesuai dengan keinginan Anda. Tips, masukkan es ke dalam kantong plastik yang dilapisi kain tipis agar tidak melukai kulit Anda. 

Letakkan Kompres es di dahi dan/atau pipi Anda, di mana pun sumber rasa sakit terbesar berada. Pastikan untuk membatasi pengaplikasian cold pack tidak lebih dari 10 menit setiap kalinya


3. Aromaterapi
Aromaterapi dapat memicu respon positif dan bahkan penyembuhan di otak. Beberapa aroma dilaporkan dapat menenangkan dan mengurangi timbulnya sakit kepala. Ini termasuk ekstrak peppermint, kayu putih, dan minyak lavender. Bahan-bahan ini tersedia di banyak toko makanan kesehatan setempat atau online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co