Kronologi Kecelakaan Innova Vs Nmax di Merapi barat Kabupaten Lahat

Kronologi Kecelakaan Innova Vs Nmax di Merapi barat Kabupaten Lahat

Warga bersama anggota Polsek Merapi mengevakuasi korban kecelakaan di desa kebur Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Kronologi kejadian kecelakaan mobil Innova vs motor Nmax yang dialami Suci warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur yang terjadi di Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat, Senin 6 November 2023.

Dari informasi yang berhasil di himpun lahatpos.co informasi dari warga sekitar bahwa kejadian terjadi sekitar pukul 14.15 wib.

Dari informasi warga sekitar yang ada di lokasi kejadian tepatnya di Desa Kebur di sekitaran pemakaman umum Desa Kebur, yang bermula mobil travel milik CV Dede yang di kendarai oleh sopir yang bernama Dedi melaju dari arah Muara Enim menuju Lahat.

Dan sesampainya di Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat Mobil travel jenis Innova dengan nomor Polisi BG 1924 AA akan menyalip kendaraan di depannya.

Namun tiba-tiba dari arah depan ada sepeda motor dengan jenis Nmax dengan nomor Polisi BG 3225 EAH yang di kendaraan Suci yang merupakan warga Desa Gunung Kembang yang melaju cukup kencang dari arah Lahat menuju arah Muara Enim sehingga kecelakaan tidak terelakkan lagi.

" Ya tadi sama- sama ngebut lah motor dan mobil ni tadi. Sama-sama nak nyalip jugo mobil dan motor ni tadi" kata warga sekitar.

Dari kejadian ini korban bernama Suci langsung di larikan oleh warga ke Puskesmas Merapi II karena mengalami luka yang serius yakni patah kaki sebelah kanan.

Sementara petugas Puskesmas Merapi II mengatakan kondisi korban cukup parah dengan kondisi patah kaki sebelah kanan sehingga korban saat ini di rujuk ke RS Rabain Muara Enim.

" Ya korban sekarang sudah di rujuk ke Muara Enim karena kondisi kaki luka cukup parah yakni kakinya patah " ujar Yeni salah satu petugas Puskesmas Merapi II.

Sementara kondisi sopir mobil travel Innova tidak mengalami luka,dan sopir juga ikut membantu mengantarkan korban ke Puskesmas Merapi II.

Sedangkan kondisi mobil travel mengalami rusak yang tidak terlalu parah dengan rusak bamper kanan depan pecah serta ban depan sebelah kanan juga ikut pecah.

Sedangkan kondisi motor Nmax yang kendarai Suci warga Desa Gunung Kembang mengalami kerusakan yang cukup parah.

Saat ini mobil travel dan motor sudah diamankan oleh anggota Polsek Merapi yang langsung turun di lokasi kejadian  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: