Aturan Main dan Cara Pakai Lapangan Gelora Serame dan Gor Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat, Simak Penjelasannya

Aturan Main dan Cara Pakai Lapangan Gelora Serame dan Gor Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat, Simak Penjelasannya

Tampak Depan Lapangan Gelora Serame Kabupaten Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Setelah Sukses menjadi tuan rumah sekaligus Juara umum Porprov XIV Tahun 2023, aktivitas olahraga di kabupaten Lahat mulai bergulir. 

Buah dari manisnya Porprov XIV kini mulai di rasakan masyarakat kabupaten Lahat. 

Hal ini di karenakan, Banyak fasilitas olahraga di kabupaten Lahat yang saat ini bisa digunakan oleh masyarakat secara gratis namun tetap dengan aturan main yang sudah di tetapkan oleh pemerintah kabupaten Lahat. 

Seperti Lapangan Gelora Serame Kabupaten Lahat dan Gor Bukit tunjuk

Kepala Dispora Kabupaten Lahat Drs Benni Zainudin M. Si Melalui Kabid Sarana dan Prasarana Deni Muchtar SE 

M. Si mengatakan, Masyarakat Kabupaten Lahat bisa menggunakan Lapangan Gelora Serame Lahat secara Gratis, namun tetap harus mengikuti aturan main, seperti menjaga dan sama sama merawat, Ujar Deni Sabtu 4 November 2023.

Deni menjelaskan, bagi masyarakat yang ingin membuat jadwal atau main di lapangan ini, bisa melalui dispora kabupaten Lahat, yakni melalui bidang sarana dan prasarana dispora kabupaten Lahat. 

" Silahkan untuk koordinasi dengan bidang sarana dan Prasarana Dispora kabupaten Lahat, Guna menentukan bisa atau tidaknya jadwal main di lapangan Gelora serame Lahat " Ujarnya. 

Dirinya juga berpesan, agar sama sama merawat fasilitas olahraga di kabupaten Lahat, bukan Lapangan Gelora Serame dan Gor Bukit Tunjuk, namun sama halnya dengan fasilitas olahraga yang lain yang ada di kabupaten Lahat, Tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co