Pj Bupati Empat Lawang Audiensi Bersama Ketua DPRD Sumsel, Ini Yang di Bahas

Pj Bupati Empat Lawang Audiensi Bersama Ketua DPRD Sumsel, Ini Yang di Bahas

Pj Bupati Empat Lawang dan Ketua DPRD Sumatera Selatan saat audiensi membahas dana Aspirasi Anggota DPRD Sumatera Selatan.--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Pj Bupati EMPAT LAWANG Fauzan Khoiri Denin, audiensi bersama Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. R.A. Anita Noeringhati.

Tujuan dari audiensi tersebut, dalam rangka mempercepat proses pembangunan dan keuangan di Kabupaten Empat Lawang. Melaui fokir atau dana Aspirasi dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

"Kami kemarin, kembali audiensi dengan Ketua DPRD Provinsi, terkait permintaan usulan fokir atau dana Aspirasi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan," ungkap Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Jum'at (3/11/2023).

Maka dari itu, dirinya meminta doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang. Agar hasil audiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan tersebut, sesuai apa yang telah diharapkan.

Agar Kabupaten Empat Lawang bisa terus melaksanakan pembangunan. Sehingga Kabupaten Empat Lawang tidak kalah dengan kabupaten / kota di Sumatera Selatan. (01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: