Luar Biasa Karyawan Perusahaan Batubara di Gunung Agung Ini, Semoga Menjadi Contoh Desa Lain

Luar Biasa Karyawan Perusahaan Batubara di Gunung Agung Ini, Semoga Menjadi Contoh Desa Lain

Penyerahan Simbolis oleh kepala desa Gunung Agung Darussalam dan Babinsa --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat -  Luar biasa karyawan perusahaan batubara di Desa Gunung Agung ini serta patut diapresiasi didukung penuh dan semoga bisa menjadi contoh untuk desa lain.

Sebagai bentuk rasa syukur sudah diterima menjadi karyawan di perusahaan batubara  sejumlah masyarakat desa Gunung Agung yang sudah bekerja di perusahaan batubara ini menyisihkan sedikit penghasilannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di desanya.

Seperti yang saat ini kembali dilakukan oleh masyarakat Desa Gunung yang sudah bekerja di tiga perusahaan batubara yaitu
PT Batubara Lahat, PT BPAC ( Bima Putra Abadi Citranusa ) dan PT Dana Arta Mini (PT DAM) kembali membantu masyarakat Desa Gunung Agung dalam bentuk bantuan sosial sembako.

"Bukan tanpa alasan  kepedulian karyawan perusahaan batubara ini diwujudkan dengan menyalurkan bantuan sosial berupa bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada didesa Gunung Agung" ungkap Kepala Desa Gunung Agung Darussalam, Jumat 3 November 2023.

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam juga mengapresiasi terhadap sejumlah karyawan perusahan Batubara yang sudah menyalurkan bantuan sosial  kepada masyarakat desa Gunung Agung terutama untuk masyarakat miskin di Desa Gunung Agung.

"Kami dari pemerintah Desa Gunung Agung mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan dari perusahan yang sudah memberikan sekaligus membantu kontribusi kepada masyarakat Desa Gunung Agung dengan menyalurkan bantuan sembako untuk fakir miskin juga orang yang membutuhkan yang ada di Desa.

Dirinya berharap semoga dengan  penyaluran bantuan sosial berupa  sembako untuk warga Desa Gunung Agung bisa membantu meringankan masyarakat yang memang membutuhkan.

Kades juga berharap semoga bantuan ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi sehingga dengan semakin banyak bantuan yang disalurkan maka banyak juga warga desa Gunung Agung yang bisa terbantu"

Kades juga menjelaskan bahwa "Bantuan ini sebagai bentuk rasa syukur bagi warga desa Gunung Agung khususnya yang sudah dapat  bekerja di perusahaan batubara yang ada di wilayah Desa Gunung Agung sehingga warga yang sudah bekerja ini berinisiatif untuk menyisihkan penghasilanya dan diberikan untuk warga desa Gunung Agung yang membutuhkan dan bantuan ini sudah yang kedua kalinya"

"Semoga dengan bantuan yang disalurkan ini dapat menjadi amal jariyah bagi kita semua dan terutama bagi karyawan perusahaan yang sudah menyalurkan bantuan "

Kades juga berharap serta menghimbau kepada warga yang sudah bekerja di perusahaan agar rajin-rajinlah bekerja.

"Kami harapkan ading kite, ponakan kite, rajin-rajinlah begawe. Jangan mentang-mentang begawe di dusun diwek, sekendak kita saje"

"Tapi masih nak ikutin aturan perusahaan, jangan sampai malas malasan" tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: