Tips Super Ampuh Atasi Mobil Lecet, Auto Kinclong Lagi

Tips Super Ampuh Atasi Mobil Lecet, Auto Kinclong Lagi

foto Hanya ilustrasi-foto ist-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – Mengatasi mobil lecet atau baret, mobil merupakan suatu kendaraan yang sangat kita butuhkan untuk mengantar kita dalam beraktifitas.

Namun ada kalanya ketika sedang perjalanan mobil kesayangan kita tersenggol tanaman,ataupun tersenggol kendaraan lain yang mengakibatkan baret yang panjang.

Pasti pusing banget rasanya kan, namun kamu jangan khawatir lagi sekarang.

Karna kali ini kita akan memberikan kamu trik ampuh untuk mengatasi mobil lecet atau bafret dengan cara yang sanagat mudah.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah cara jitu mengatasi mobil lecet.

Salah satu cara yang bisa Anda coba untuk menghilangkan baret pada mobil adalah menggunakan obat nyamuk cair. obat nyamuk cair memiliki kandungan yang dapat membantu menghilangkan lapisan baret pada mobil. Caranya cukup mudah, pertama-tama siapkan takaran obat nyamuk cair yang dibutuhkan. Tuangkan obat nyamuk cair ke atas lap berbahan halus yang kering.

Pastikan lap halus yang Anda gunakan benar-benar kering, karena jika basah, kandungan dalam obat nyamuk akan hilang. Setelah itu, usap bagian mobil yang sudah baret secara perlahan dengan gaya memutar hingga merata ke bagian yang tergores. Tunggu selama 15 hingga 20 detik kemudian bilas bekas obat nyamuk tersebut dan keringkan menggunakan lap yang juga sudah kering.

Selanjutnya Salah satu cara paling mudah untuk menghilangkan goresan pada mobil adalah dengan menggunakan kompon. Kompon berwarna putih memiliki daya kikis yang sangat kuat sehingga cocok digunakan untuk menghilangkan baret yang ringan. Namun, sebelum menggunakan kompon, pastikan Anda membersihkan bagian yang tergores dengan air terlebih dahulu untuk menghilangkan kotoran yang menempel.

Setelah membersihkan dengan air, keringkan menggunakan lap hingga benar-benar kering. Setelah itu, poles bagian yang tergores menggunakan kompon poles. Pastikan Anda melakukan polesan secara ringan agar cat mobil tidak terkikis dan hasilnya lebih merata. Setelah bagian baret bersih, bilas menggunakan air dan keringkan.

Terakhir ada cara yang sangat simpel yakni Ternyata pasta gigi bukan hanya berguna untuk membersihkan gigi, tetapi juga dapat digunakan untuk menghilangkan baret pada mobil. Caranya sangat mudah, pertama basahi kain lembut dengan air bersih. Kemudian tuangkan pasta gigi secukupnya sesuai dengan lebar goresan yang ada di mobil.

Gosok bagian mobil yang baret secara merata menggunakan gerakan melingkar agar hasilnya lebih rata. Setelah itu, bilas menggunakan air dan lap hingga benar-benar kering. Pemolesan menggunakan pasta gigi biasanya efektif jika goresannya tidak terlalu parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co