Jembatan di Kabupaten Lahat dengan Mitos Wanita Misterius yang Sering Melintas

Jembatan di Kabupaten Lahat dengan Mitos Wanita Misterius yang Sering Melintas

Mitos sosok wanita misterius dijembatan kabupaten Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Bagi Masyarakat Kabupaten Lahat, Jembatan ini merupakan salah satu jembatan yang familiar, selain berada di tengah kota, jembatan ini juga menjadi salah satu akses lalu lalang masyarakat kabupaten dalam melakukan aktivitas.

Namun bagi beberapa pengendara, lokasi ini menjadi salah satu bukti eksistensi keberadaan mahluk halus yang hidup berdampingan dengan kita.

Diketahui lokasi ini berada di deretan Masjid Al-ikhlas Kabupaten Lahat,
Menuju ke arah Lapangan Gelora Serame kalau dari talang Jawa, dan menuju arah simpang kodim lama kalau dari arah yang berlawanan.

Arnadi (56) mantan seorang sopir angkot di kabupaten Lahat bercerita kepada media ini, dirinya mengatakan, pernah pada masanya dulu sekitar Tahun 1999 silam, ketika dirinya masih aktif menjadi seorang sopir angkot, pernah suatu waktu dirinya harus pulang larut malam dikarenakan ada lain hal yang harus dikerjakan, ketika melintas di jembatan ini, dirinya terkejut dikarenakan ada sosok wanita yang tiba tiba melintas hingga membuat mobilnya hampir menabrak pagar pembatas jembatan.

Dirinya menjelaskan, sosok wanita misterius ini bukan hal yang baru di kalangan sopir angkot era 90-an.

Karna sudah menjadi buah bibir dan pengingat harus berhati hati di jalan, terlebih jika harus pulang larut malam melintasi jalanan ini, ujarnya

Adapun mitos yang mengatakan jika pulang larut malam dan harus melewati Jembatan ini harus membunyikan klakson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co