Anggota BKMT Desa Se-Kecamatan Merapi Barat Resmi Dilantik, Ini Jumlahnya

Anggota BKMT Desa Se-Kecamatan Merapi Barat Resmi Dilantik, Ini Jumlahnya

Pelantikan BKMT desa Se-Kecamatan Merapi Barat di Masjid Al-Mujahidin Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Merapi Barat Saiba S.Pd resmi melantik 285 ketua dan anggota BKMT desa Se-Kecamatan Merapi Barat yang dilaksanakan di Masjid  Al-Mujahidin Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat, Kamis 19 Oktober 2023.

Kegiatan pelantikan di mulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran kemudian dilanjutkan dengan menyayikan lagu Mars BKMT  kemudian dilanjutkan  dengan pelantikan 285 ketua dan anggota BKMT desa Se- Kecamatan Merapi Barat.

Hadir Kepala Desa Kebur Yongki Yulius SE, Dalam sambutannya kepala desa Kebur akan memberikan dukungan/mensuport terhadap kegiatan BKMT  khususnya kegiatan BKMT Desa Kebur.

"Kami sebagai pemerintah desa akan mensuport dan mendukung terhadap kegiatan pengajian ibu-ibu BKMT terutama untuk angkutan transportasi dari ibh ibu-ibu BKMT " ujarnya.

Dalam kesempatan itu Yongki juga berpesan dalam melaksanakan kegiatan pengajian BKMT ini ibu-ibu harus dengan seijin suaminya.
"Namun dengan catatan bagi ibu-ibu yang masih mempunyai suami maka jika mau melaksanakaan pengajian harus dengan seijin suaminya.Karena dengan ridho suami maka ridha allah akan turun untuk ibu-ibu sekalian" Ungkapnya.

Sementara Camat Merapi barat Drs Erlambang MM  mengucapkan selamat kepada 285 ketua dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ) desa Se-Kecamatan Merapi Barat yang baru saja dilantik semoga dengan amanah yang di berikan ibu-ibu ketua dan anggota BKMT desa Se-Kecamatan Merapi Barat bisa menjalankan amanah yang di berikan.

"Karena semua tergantung dengan niatnya jika niatnya baik maka akan baik juga dan jika niatnya tidak baik maka hasilnya juga tidak baik ".

Selain itu dengan kegiatan pengajian BKMT ini semoga selain bisa mendapatkan ilmu dan pahala dari allah swt,dengan pengajian ini juga sebagai ajang silaturahmi antara ibu-ibu dari 19 desa Se-Kecamatan Merapi Barat" tutupnya.

Setelah sambutan Camat Merapi Barat kegiatan dilanjutkan dengan  mendengarkan tausiah oleh ustad Gufron dari pondok pesantren Al Fatah Lahat dan setelah mendengarkan tausiah kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab oleh ibu-ibu peserta pengajian dengan ustad Gufron dan di selingi dengan memberikan doorprize kepada ibu-ibu anggota yang bisa menjawab pertanyaan (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: