Resmi, Pemerintah Kabupaten Lahat Umumkan Hasil Kelulusan Administrasi Calon PPPK Kesehatan, Guru, dan Teknis

Resmi, Pemerintah Kabupaten Lahat Umumkan Hasil Kelulusan Administrasi Calon PPPK Kesehatan, Guru, dan Teknis

Resmi, Pemerintah Kabupaten Lahat umumkan hasil kelulusan administrasi calon PPPK. -Foto : dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Pemerintah Kabupaten Lahat resmi umumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat tahun anggaran 2023. 

Tenaga Kesehatan, Guru, dan Tenaga Teknis.

Nomor : 800 / 006 / PANSEL-ASN / BKPSDM / 2023, berdasarkan hasil pemeriksaan berkas pelamar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2023 oleh Tim Verifikasi dan Tim Supervisi melaui Website SSCASN BKN pada tanggal 20 September sampai 14 Oktober 2023.

Dalam keterangan pengumuman kelulusan administrasi disampaikan bahwa hasil seleksi administrasi dapat dilihat melalui website SSCASN BKN di alamat https://sscasn.bkn.go.id dengan cara LOGIN menggunakan akun masing-masing atau dapat dilihat melalui website BKPSDM Kabupaten Lahat di alamat https://bkpsdm.lahatkab.go.id.

Bagi pelamar yang telah dinyatakan LULUS SELEKSI ADMINISTRASI dapat mencetak Kartu Ujian setelah pengumuman pasca sanggah pada tanggal 22-28 Oktober 2023.

BACA JUGA:Awas Jatuh Cinta, 5 Zodiak ini Punya Daya Tarik Tersendiri Bagi Kaum Pria, Kamu Salah Satunya Bukan

Bagi Pelamar yang telah dinyatakan TIDAK LULUS ADMINISTRASI / Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dapat mengajukan sanggahan pada masa sanggah pada tanggal 19-21 Oktober 2023. 

Sanggahan disampaikan secara langsung melaui akun SSCASN masing-masing;

Panitia Seleksi Instansi dapat menerima alasan sanggahan dalam hal kesalahan bukan berasal dari pelamar;

Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi dilaksanakan pada tanggal 10 November sampai Desember 2023 (jadwal sewaktu-waktu dapat berubah) jika terdapat perubahan akan disampaikan melalui website BKPSDM Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Puluhan Siswa SMA di Empat Lawang Ikut Bimbel Sekolah ke Dinasan Apra College

Titik Lokasi Ujian bagi pelamar yang berada di Provinsi Sumatera Selatan berada di Kantor Regional VII BKN Palembang di alamat Jl. Gub H Bastari, 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30267. 

Sedangkan Pelamar yang berada di luar Sumatera Selatan Titik Lokasi Ujiannya berada di Kantor Regional / UPT BKN sesuai dengan pilihan pelamar.

Selamat bagi calon pelamar PPPK yang lulus administrasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: