Peringatan Hari Santri di Empat Lawang Bakal Meriah, Ini Rangkaian Kegiatannya

Peringatan Hari Santri di Empat Lawang Bakal Meriah, Ini Rangkaian Kegiatannya

Suasana Rapat Koordinasi persiapan peringatan Hari Santri Nasional tahun 2023 tingkat Kabupaten Empat Lawang. --

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang ke 8 tahun 2023, tingkat Kabupaten EMPAT LAWANG, akan digelar pada Minggu 22 Oktober mendatang.

Peringatan HSN tahun 2023 dengan tema"Jihad Santri Jayakan Negeri" akan berlangsung meriah di Kabupaten Empat Lawang.

Rangkaian kegaiatan tersebut, mulai dari upacara HSN di Lapangan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Empat Lawang, yang diikuti para santri di Kabupaten Empat Lawang.

Setelah itu dilanjutkan Pawai sangri yang star nya dari simpang jalan poros Tebing Tinggi, menuju Lapangan Pemkab Empat Lawang dan dilanjutkan dengan Tablig Akbar yang Insya Allah akan dihadiri Ustad Abudul Somad (UAS).

"Kegiatan dilaksanakan hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023, rangkaian kegiatannya itu upacara hari santri di kantor Kemenag Empat Lawang, terus 

Plpawai santri dari simpang jalan poros menuju halaman kantor Pemkab Empat Lawang. Dilanjutkan dengan Tabligh Akbar bersama UAS di halaman Pemkab," ungkap Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Rabu (11/10/2023).

Melalui hari santri ini, dirinya berharap masyakat mengetahui tentang pola kehidupan anak-anak di pondok pesantren. Sehingga para orang tua dapat menyekolahkan anak-anak nya di pondok pesantren. (01)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: