Alhamdulillah Tidak Lama Lagi Desa Ini Akan Segera Punya Gedung Serbaguna Baru

Alhamdulillah Tidak Lama Lagi Desa Ini Akan Segera Punya Gedung Serbaguna Baru

Monitoring Evaluasi Dana Desa Kecamatan Merapi Barat di Desa Telatang --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Dalam waktu yang tidak lama Desa Telatang Kecamatan Merapi barat akan punya gedung serbaguna baru.Hal ini terungkap di hari terakhir pelaksanaan Monitoring Evaluasi Kecamatan Merapi Barat yang berakhir Desa Telatang Kecamatan Merapi barat.

Di Desa Telatang tim Monitoring Evaluasi Kecamatan Merapi Barat dalam pelaksanaannya melaksanakan Monitoring Evaluasi pembangunan gedung serbaguna Desa Telatang melanjutkan pembangunan ditahap sebelumnya.

Sekcam Merapi barat Dahrifagustian SP.MM yang langsung memimpin Monev kali ini berharap agar setiap kegiatan Monev ini ada arsip sebagai lampiran pertanggung jawaban.

"Karena Monev ini kewajiban dari Kecamatan maka setiap kegiatan Monev harus ada arsip untuk laporan.Sehingga dalam setiap Monev harus di buat laporan yang nantinya akan di laporkan pada Bupati dengan tembusan DPMDes" ungkap Sekcam, Rabu 11 Oktober 2023.

"Jadi kita sama-sama dengan Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa saling berkordinasi agar terutama dalam laporan adminitrasi dan juga dilapangan bisa sinkron".

Dikatakan Sekcam, Untuk di Desa Telatang tim Monitoring Evaluasi selain pemeriksaan administrasi, tim juga mengecek langsung kondisi fisik bangunan gedung serbaguna Desa Telatang dan hasilnya sudah baik dan masih dalam tahap melanjutkan pembangunan" Ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Telatang Hedi Marlian menjelaskan untuk realisasi penggunaan Dana Desa tahap dua tahun 2023 masih meneruskan pembangunan gedung  serbaguna.

" Untuk tahap dua ini masih melanjutkan pembangunan gedung serbaguna yang kali ini melanjutkan pembangunan pemasangan plapon, pemasangan pintu Rolling Door, pemasangan keramik lantai,  serta pengecatan bangunan luar dan dalam gedung".

Hedi berharap, mudah-mudahan akhir tahun ini gedung serbaguna sudah bisa digunakan.
" Ya semoga akhir tahun ini sekitar akhir bulan November semoga la bisa digunakan gedung ini" Ucapnya.

Hadir juga dalam Monitoring Evaluasi BPD Desa Telatang, Babinsa, Bhabinkamtibmas Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: