Suka Mendengar dan Tidak Menghakimi, 5 Zodiak ini Bisa Kamu Jadikan Teman Curhat

Suka Mendengar dan Tidak Menghakimi, 5 Zodiak ini Bisa Kamu Jadikan Teman Curhat

Ilutrasi teman curhat-Sumber foto Google-For Lahatposco

Lahatpos.co - Bete gak sih, kalau niat kita untuk mencurahkan apa yang kita alami tiba tiba di salah artikan, Bukanya Mendengarkan malahan kita yang dijadikan bahan penghakiman.

Biasanya ada tipe orang seperti itu, jika dalam keadaan seperti itu, kita pasti lebih runyem lagi, belum lagi curhatan kita yang batal, eh malahan dia yang curhat.

Namun tidak dengan zodiak yang kita bahas kali ini, terkenal dengan sikap mendengarkan yang bikin kamu lega,

zodiak ini memberikan kamu ruang dan bahu untuk sandaran ketika kamu curhat sehingga nyaman untuk mencurahkan isi hati. Siapa saja mereka?

Pisces
zodiak berelemen air ini dikenal memiliki empati yang tinggi dan dapat memahami posisi orang lain. Jika kamu curhat kepada Pisces tidak perlu takut dihakimi, justru Pisces akan merangkul dan memberikan bahunya sebagai sandaran.

Pisces pandai mengatur emosi sehingga membuat lawan bicaranya nyaman ketika menceritakan sesuatu. Selain itu, Pisces selalu menggunakan logika ketika mencari solusi, maka dapat dipastikan Pisces dapat memberikan masukan yang berguna untuk mengatasi masalahmu

2. Cancer

Cancer terkenal memiliki kepekaan emosional dan empati yang mendalam. Si Kepiting ini memiliki pemahaman intuitif tentang emosi orang lain sehingga Cancer menjadi pendengar yang baik di kala kita mencurahkan isi hati kepadanya.


Ketika ada yang curhat kepadanya, Cancer akan memberikan kamu suasana yang nyaman agar tercipta percakapan yang terbuka dan jujur. Tidak perlu khawatir, Cancer akan menyimpan secara rapat mengenai isi curhatanmu dan tidak akan membocorkannya ke orang lain.

3. Libra
Selain cocok menjadi teman curhat, Libra juga bisa memberikan solusi atas masalah yang kamu hadapi. Sosok Libra merupakan individu yang selalu berpikir logis. Bagaimanapun, Libra akan selalu berpikir realistis sehingga sangat tepat jika kamu meminta saran atau nasihat pada Lib

4. Taurus
Bagi Taurus mendengarkan keluh kesah orang lain merupakan bagian penting sebagai makhluk sosial. Para Taurus akan senang hati ketika dipercaya menjadi teman Curhat dan diminta saran oleh orang lain. Taurus akan berusaha membantu ketika orang lain ada dalam masalah dan situasi yang sulit.

5. Capricorn
Ketika menyelesaikan masalah, Capricorn menghadapinya dengan lapang dada dan kepala dingin. Oleh karena itu, orang yang berzodiak Capricorn cocok dijadikan teman curhat dan diminta pendapat karena sudah pasti Capricorn memberikan solusi yang masuk akal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co