Bisa Bikin Awet Muda, Simak Manfaat Air Tebu Bagi Kulit Wajah

Bisa Bikin Awet Muda, Simak Manfaat Air Tebu Bagi Kulit Wajah

Manfaat air tebu-Sumber foto Google-For Lahatposco

Lahatpos.co - Ragam Manfaat Air Tebu Bagi Kesehatan Kulit Wajah. 

Siapa sih yang gak mau terlihat tetap menawan di usia yang tidak muda lagi. 

Mempunyai wajah yang glowing sudah pasti idaman setiap wanita ya, namun perlu kamu ketahui banyak wanita yang melakukan perawatan dengan harga yang tidak murah. 

Bahkan sampai ada yang pakai dokter pribadi untuk merawat kecantikan wajahnya. 

Namun di artikel ini kita akan membahas bagai mana cara mendapatkan kulit yang tetap , Tetap cantik namun dengan biaya yang relatif murah dan sehat. 

Segelas air tebu dengan tambahan es tidak hanya terasa nikmat dan segar, tapi juga mampu memberikan energi dan menghidrasi tubuh terutama di musim panas.

Sarat dengan karbohidrat, mineral, protein, zat besi, zinc, kalium, dan vitamin, air tebu juga memiliki kalori yang cukup tinggi namun tetap dianggap baik untuk penderita diabetes asalkan dikonsumsi dalam jumlah sedang.

Simak Lima Manfaat Air Tebu bagi kesehatan wajah dan menunda penuaan

Selain nikmat, air tebu juga memiliki beragam manfaat yang luar biasa bagi kulit termasuk menunda tanda-tanda penuaan dan membuat kulit terlihat awet muda sekaligus kenyal.

Kaya akan antioksidan dan flavonoid, air tebu dapat mencegah kerusakan akibat radikal bebas dan meningkatkan pergantian sel kulit.

Untuk hasil terbaik, terapkan air tebu secara teratur dengan cara mengoleskannya menggunakan kapas pada kulit yang telah dibersihkan. Setelah dioleskan, biarkan air tebu menempel pada kulit selama 15-20 menit kemudian bilas hingga bersih.

Selanjutnya Manfaat air tebu untuk kecantikan yang kedua yaitu mengontrol jerawat.

Jerawat dapat menyerang siapa saja bukan hanya pada orang-orang yang memiliki kulit berminyak. Untuk membantu mengontrolnya, konsumsilah air tebu secara langsung atau gunakan secara topikal pada kulit yang berjerawat.

Termasuk sumber AHA yang sangat baik, air tebu mampu membantu mengurangi akumulasi bakteri dan minyak di pori-pori sehingga dapat secara otomatis mencegah jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co