Waw! Adobe Photoshop Rilis Melalui Web Cek Yuk

Waw! Adobe Photoshop Rilis Melalui Web Cek Yuk

Adobe Photoshop rilis melalui Web--

Lahatpos.co - Kabar baik nih bagi para pencinta editing. Mau tau. Ya, baru baru ini Adobe telah merilis Photoshop Web. Sebelumnya telah dilakukan uji coba dua tahun terakhir, hingga kini telah resmi dirilis. 

Sistem ini bisa digunakan semua orang, termasuk di Indonesia, bisa mengaksesnya secara online melalui situs web Adobe. Yuk intip.

Selain ada aplikasinya, fitur ini juga dirancang sedemikian rupa untuk digunakan di web, sebagian besar Adobe telah membawa fitur unggul dari aplikasi Photoshop desktop ke dalam versi web ini. 

Belum lagi, termasuk tool pendukung Firefly Al. Bahkan mencakup fitur-fitur seperti Generative Fill dan Generative Expand, yang sebelumnya hanya tersedia di web pencarian Photoshop desktop.

Tampilan cukup elegan dan memanjakan mata, menjadikan fitur ini makin banyak diminati. Bahkan akses pencarian web yang tak sulit, sehingga mudah dicari. 

Produk Meta Quest 3 Tampil Lebih Ramping

Meta sebuah perusahaan induk Facebook, sudah merilis produk terbarunya, Meta Quest 3. Headset VR ini diklaim sebagai pesaing Apple Vision Pro. Produk yang ramping dibandingkan generasi sebelumnya yakni Meta Quest 2, yang dilengkapi dengan layar OLED beresolusi tinggi. 

VR Headset ini tersedia dalam dua model, yaitu Meta Quest 3 dan Meta Quest 3 Elite Edition. Sebagai Penerus

Meta 2, Meta Quest 3 Elite Edition memiliki fitur tambahan, seperti lensa yang dapat disesuaikan dan tali kepala yang lebih nyaman. 

Meta Quest 3 memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan pendahulunya, Meta Quest 2. Headset ini memiliki desain yang lebih ramping dan ringan, serta layar yang lebih tajam dan jernih. 

Selain itu, Meta Quest 3 juga memiliki fitur pelacakan mata dan pengontrol yang lebih canggih. Produk kecamata pintar ini dirilis pada bulan Juni 2023. Ada yang tertarik. 

Untuk harganya dibandrol USD 500 atau setara Rp 7,7 juta. Meta Quest 3 juga memiliki pengontrol yang lebih canggih, dengan umpan balik haptik dan gerakan yang lebih akurat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: adobe photoshop dirilis melalui web