Kamera Hp Jernih Kembali dengan Bantuan Pasta Gigi Pepsodent

Kamera Hp Jernih Kembali dengan Bantuan Pasta Gigi Pepsodent

Kamera Hp jernih kembali dengan bantuan pasta gigi Pepsodent.-Foto : dok/lahatpos.co-

Pasta gigi mengandung senyawa silica gel atau gel silika yang berfungsi sebagai zat pengering yang sering ditempatkan produsen dalam kemasan kecil. 

Gel silika bertujuan untuk menjaga kelembapan agar tidak merusak gigi. Sebab, kelembapan diketahui dapat memancing pertumbuhan bakteri atau jamur yang dapat merusak bagian gigi.

Silica gel biasanya tidak beracun, tetapi bisa menimbulkan bahaya jika tertelan, terutama untuk anak kecil. Karena alasan inilah, paket gel silika sering diberi label “jangan dimakan” karena risiko tersebut.

Aluminium Oksida Terhidrasi

Fungsi Aluminium Oksida Terhidrasi pada pasta gigi untuk memudahkan bagian bagian kotoran pada gigi mudah larut dan terlepas. Sehingga gigi lebih mudah dibersihkan dan putih kembali.

Demikian fungsi Aluminium Oksida Terhidrasi pada produk lainnya, agar dapat membantu mencairkan dan melarutkan bagian bagian partikel.

Selain itu pasta gigi juga mengandung senyawa magnesium, karbonat, garam fosfat, dan silikat.

Bahan aktif ini berperan untuk menjaga tekstur pasta gigi agar tetap lembap ketika terkena suhu ruang. 

Adapun bahan yang terkandung dalam humektan adalah gliserol, propilen, sorbitol, dan glikol.

Bahan aktif yang termasuk dalam pengental adalah mineral colloids. Bahan-bahan ini akan dicampurkan dalam pasta gigi dan memberikan tekstur yang unik.

Bahan aktif ini memiliki fungsi untuk menghasilkan busa ketika Anda menggosok gigi. Busa ini akan berperan dalam merontokkan plak dan sisa makanan yang menempel. 

Contoh deterjen yang umum digunakan adalah natrium lauril silfat dan natrium lauril sarkosinat. Demikian penjelasan tentang manfaat pasti gigi, semoga informasi ini dapat membantu anda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: