Gunakan Pasta Gigi Pepsodent Layar Hp Jadi Kinclong Kembali

Gunakan Pasta Gigi Pepsodent Layar Hp Jadi Kinclong Kembali

Gunakan pasta gigi pepsodent layar hp jadi kinclong kembali.-Foto : dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Manfaat pasta gigi Pepsodent ternyata tidak hanya mencegah gigi berlubang dan memutihkan gigi. Pasta gigi bisa digunakan untuk membersihkan layar Hp. Unik bukan.

Hp kita yang tadinya terlihat kotor dan berminyak tidak enak untuk dilihat, dengan pasta gigi Pepsodent menjadi kinclong kembali. 

Apalagi layar sentuh bagian Hp lambat berfungsi kalau dalam kondisi tidak bersih. Solusinya coba menggunakan pasta gigi Pepsodent sebagai alat pembersihnya.

Pasta gigi Pepsodent akan membantu menghilangkan kotoran pada layar Hp. Bahkan, mampu menghilangkan sisa goresan pada layak Hp.

Bentuk pasta gigi Pepsodent yang berwarna putih dan kental dapat menjadi pengganti air membersihkan layar Hp.

Untuk membersihkan layar Hp dengan menggunakan pasta gigi Pepsodent caranya sangat gampang. 

Periksa bagian layar Hp yang akan dibersihkan. Kemudian, siapkan pasta gigi. Lalu, coletkan pasta gigi di bagian atas layar Hp secukupnya.

Kemudian, silahkan gosok berulang ulang layar Hp dengan menggunakan pasta gigi Pepsodent. Gosok layar Hp dengan merata menggunakan pasta gigi Pepsodent.

Cara menggosokkan pasta gigi Pepsodent ke layar Hp cukup menggunakan jari jari tangan kita hingga merata.

Diamkan beberapa menit, setelah bersihkan pasta gigi Pepsodent menggunakan tisu.

Maka akan terlihat layar Hp menjadi bersih dan jernih kembali. Cara ini cukup praktis ketimbang menggunakan tisu basah maupun air.

Kalau kita menggunakan tisu basah dikhawatirkan air yang ada di tisu akan menetes ke sela sela Hp, sehingga akan membasahi komponen Hp. 

Bahan Kandungan Pasta Gigi Pepsodent

Fluoride

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: