Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang akan Reuni Akbar

Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang akan Reuni Akbar

Bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang, puluhan alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (FHUMP) Angkatan 1974 - 2019 menggelar rapat persiapan Reuni Akbar, Jumat (06/10/2023). -Foto : dok/lahatpos.co-

Palembang, Lahatpos.co - Bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang, puluhan alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (FHUMP) Angkatan 1974 - 2019 menggelar rapat persiapan Reuni Akbar, Jumat (06/10/2023). 

Adapun reuni akbar tersebut direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 16 Desember 2023. 

Ketua pelaksana kegiatan Mardiansyah, S.H.,M.H mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan semangat para alumni dari masing-masing lintas angkatan yang hadir untuk mewakili angkatan Fakultas Hukum (FH).

Reuni akbar ini diharapkan dapat diselenggarakan lain daripada yang lain. Berdasarkan input dan atau masukan dari para senior dan junior, panpel setiap hari melakukan perbaikan dan rapat dalam rangka progam reuni akbar.

“Saya juga meminta semua alumni untuk hadir dan berinovasi terselenggaranya reuni akbar ini," ujar Mardiansyah yang merupakan alumni FHUMP tahun 1999.

Mewakili panpel, Mardiansyah mengucapkan terima kasih kepada Dekan dan seluruh jajaran fakultas yang telah memberikan kepercayaan kepada Angkatan 99 untuk menjadi pelaksana Reuni Akbar yang pertama ini. 

“Kita harapkan kegiatan ini menjadi reuni yang dapat berkesan dan menjadi inspirasi bagi mahasiswa FHUMP," lanjutnya.

Sementara itu, mewakili Dekan FHUMP, Dr. Hasanal Mulkan, S.H.,M.H menyampaikan telah siap membantu menyiapkan kesekretariatan. 

"Mohon bimbingan serta dukungan penuh dari Dewan Pengarah, para senior, dan rekan-rekan alumni untuk kesuksesan acara, serta pemilihan Ketum FHUMP," ungkap Hasani Mulkan.

Dalam rapat ini, dibahas pula terkait proposal yang ada seperti Sponsorship Exclusive, Platinum, Gold, Bronze dll. Serta mengimbau masing masing angkatan turut berkontribusi. 

Selain itu, Reuni Akbar ini juga akan diawali dan diwarnai dengan digelarnya kegiatan Expo dan Seminar yang akan diselenggarakan selama 2 hari, yakni pada tanggal 9 - 10 Desember 2023.

Turut hadir sekaligus memberikan sambutan dalam rapaat ini Dewan Pengarah Bambang Winardi, S.H.,M.H  dan ditutup oleh sambutan Fahrul Rozi,S.H.,MH. 

Selanjutnya dibentuk formatur dan disahkan 41 orang yang nantinya memiliki hak suara utk memilih Ketua Umum Alumni FHUMP engan diketuai oleh Mualimin/Apenk yang kemudian akan menentukan mekanisme syarat Ketum dan membuat AD/ART.

Acara rapat yang dilangsungkan pukul 14.00 S.D 17.00 WIB tersebut, berjalan dengan lancar dan khidmat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: