Wajib Waspada Jika Kamu mencium Bau ini, Fakta atau Mitos Ada Hantu yang mendekati

Wajib Waspada Jika Kamu mencium Bau ini, Fakta atau Mitos Ada Hantu yang mendekati

Foto Hanya ilustrasi -Sumber Foto Google-Lahatpos.co

Lahatpos.co - Eksistensi Mahluk Ghaib memang masih terjadi hingga kini, ada yang percaya sepenuhnya, ada juga yang mengatakan hantu itu hanya bentuk sebuah ketakutan akan sesuatu dari diri kita sendiri.

namun di Indonesia sendiri,tradisi budaya hingga mitos masih berkembang pesat hingga saat ini, 

seperti yang akan kita bahas kali ini, dikatakan jika kamu mencium beberapa aroma di bawah ini tidak percaya ada sosok mahluk halus yang sedang di dekat kita.

 

1. Bau Kemenyan

Bau kemenyan adalah yang paling patut diwaspadai. Karena bau ini merupakan serangan sihir dari jin. Biasanya bau ini akan muncul ketika seseorang melakukan santet atau guna-guna kepada orang lain.

 

2. Bau Bunga Melati

Sudah menjadi rahasia umum bahwa bau melati menjadi pertanda munculnya hantu perempuan. Jika kamu mencium aroma ini, padahal tidak ada bunga melati di dekat kamu, maka berhati-hatilah artinya ada kuntilanak atau hantu-hantu perempuan yang sedang mendekatimu.

 

3. Kabel Gosong

Aroma satu ini kerap muncul saat terjadi korsleting listrik. Namun, jika bau kabel gosong yang menyengat datang tiba-tiba dan tak dikenali sumbernya, bisa juga menjadi tanda kehadiran Banaspati. Banaspati adalah mitos hantu atau roh jahat berwujud seperti api dan berelemen utama api.

 

4. Bau Darah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co