Tim Monev Merapi Barat Singgahi Desa Tanjung Telang, Ini Yang Di Monitoring

Tim Monev Merapi Barat Singgahi Desa Tanjung Telang, Ini Yang Di Monitoring

Monitoring Evaluasi tim Kecamatan Merapi Barat di Desa Tanjung Telang --

LAHATPOS.CO, Merapi barat - Tim Monitoring Evaluasi Kecamatan Merapi Barat kunjungi Desa Tanjung Telang untuk Monitoring Evaluasi ( Monev ) Dana Desa tahap dua tahun 2023.

Di Desa Tanjung Telang tim Monitoring Evaluasi Kecamatan Merapi dipimpin langsung oleh Sekcam Dahrifagustian SP.MM dan jajaran Kecamatan.

Untuk Desa Tanjung Telang Monev hari ini memeriksa kelengkapan administrasi Dana Desa tahap dua seperti  kegiatan posyandu,insentif guru ngaji,  insentif guru Paud, juga termasuk BLT-DD  yang sudah di salurkan" ujar Sekcam Dahrifagustian SP.MM saat Monitoring Evaluasi di gedung Serbaguna Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat Rabu 4 Oktober 2023.

Menurut Sekcam dari hasil Monitoring Evaluasi tim Kecamatan adapun untuk penyaluran BLT-DD di Desa Tanjung Telang sudah terealisasi sampai tahap tiga yaitu sudah terealisasi bulan Juli, bulan Agustus, dan September".

Adapun untuk pembangunan fisik di Desa Tanjung Telang yaitu pengadaan lampu tenaga surya sebanyak 10 titik.Dan untuk saat ini lampu tenaga surya tersebut masih dalam proses pengiriman.Sehingga untuk fisik masih belum bisa di Monitoring "ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: