Salurkan Bantuan Dana Desa Kades Gunung Agung Sampaikan Pesan Ini Kepada Warganya

Salurkan Bantuan Dana Desa Kades Gunung Agung Sampaikan Pesan Ini Kepada Warganya

Sambutan Kepala Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Pemerintah Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD tahap tiga tahun 2023.

Penyaluran bantuan BLT-DD ini merupakan bantuan Dana Desa tahap tiga untuk bulan Juli, Agustus,  September tahun 2023 yang disalurkan di gedung serbaguna Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.


Kepala Desa Gunung Agung Darussalam berharap kepada masyarakat penerima bantuan BLT-DD agar digunakan untuk kebutuhan pokok apalagi saat ini masih musim kemarau,masih musim susah jadi tolong bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan untuk yang lebih baik" Ungkapnya saat menyalurkan bantuan BLT-DD kepada 23 KPM Rabu, 4 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu Darussalam juga menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu warga desa Gunung Agung juga mendapatkan bantuan dari karyawan perusahaan Batubara  yaitu bantuan berupa sembako untuk masyarakat Gunung Agung yang fakir miskin dan yang membutuhkan.

Menurut Darussalam "Bantuan tersebut merupakan bantuan dari sejumlah karyawan yang sudah bekerja di perusahaan kemudian mereka menyisihkan sebagian rezekinya  dan disalurkan kepada masyarakat desa Gunung Agung.

Jadi bantuan sembako itu bukan dari perusahaan Batubara,tapi dari karyawan  Batubara yang ada di Desa Gunung Agung" tutupnya.

Hadir dalam penyaluran BLT-DD  Camat Merapi barat yang diwakili  Kasi Ekobang Gunawan SE MM dan jajaran Kecamatan,BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas. Pendamping Desa,Pendamping Lokal Desa dan masyarakat penerima bantuan BLT-DD (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: