Mulia Sekali Karyawan Perusahaan Batubara di Desa Gunung Agung Ini,Nih Lihat Bantuanya

Mulia Sekali Karyawan Perusahaan Batubara di Desa Gunung Agung Ini,Nih Lihat Bantuanya

Penyaluran bantuan sembako karyawan PT BPAC di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Mulia sekali karyawan perusahaan Batubara  PT BPAC ( PT Bima Putra Abadi Citranusa ) yang ada di Desa Gunung Agung  Kecamatan Merapi Barat ini serta patut di apresiasi.

Bukan tanpa alasan  kepedulian karyawan PT BPAC ini diwujudkan dengan menyalurkan bantuan sosial berupa bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada didesa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Selasa,3 Oktober 2023.

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam mengapresiasi terhadap karyawan PT BPAC yang sudah menyalurkan bantuan sosial  kepada masyarakat desa Gunung Agung terutama untuk masyarakat miskin di Desa Gunung Agung.

"Kami dari pemerintah Desa Gunung Agung mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan dari PT BPAC yang sudah memberikan sekaligus membantu kontribusi kepada masyarakat desa Gunung Agung dengan menyalurkan bantuan sembako untuk fakir miskin juga orang yang membutuhkan yang ada di Desa.

Dirinya berharap semoga dengan bantuan sosial penyaluran bantuan sosial berupa  sembako untuk warga Desa Gunung Agung bisa membantu meringankan masyarakat yang memang membutuhkan.

Kades juga berharap semoga bantuan ini bisa terus dipertahankan sehingga dengan semakin banyak bantuan yang disalurkan maka semua banyak juga warga desa Gunung Agung yang bisa terbantu"

"Bantuan ini sebagai bentuk rasa syukur bagi warga desa Gunung Agung khususnya yang sudah dapat bekerja di PT BPAC sehingga warga yang sudah bekerja ini berinisiatif untuk menyisihkan penghasilanya  dan diberikan untuk warga desa Gunung Agung yang membutuhkan"

"Semoga dengan bantuan yang disalurkan ini dapat menjadi amal jariyah bagi kita semua dan terutama bagi karyawan PT BPAC yang sudah menyalurkan bantuan "Harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: