Ahmad Syahri Maju Caleg Dapil I Lahat Jalankan Tiga Program

Ahmad Syahri Maju Caleg Dapil I Lahat Jalankan Tiga Program

Ahmad Syahri maju Caleg Dapil I Lahat jalankan tiga program.-Foto : dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lahat Ahmad Syahri Kurnianto SHI menegaskan maju pada kontestan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024.

Ayi biasa disapa, maju untuk memperjuangkan masyarakat Dapil I Kota Lahat. Ia menggunakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ayi merupakan suami dari Eka Dewi. Pasangan ini telah dikaruniai anak bernama Annisaul ‘Izzah, Ahmad Habibi Abdurrahman, dan Dalhari Maulana Ahmad.

Ayi merupakan putra ke-4 dari 4 saudara dari pasangan Drs H Ngadimin (Alm) dan Ibu Hj Siti Narwiyah (Almh).

BACA JUGA:Wujudkan Air Minum Sehat dan Sanitasi Layak, Pemerintah Kabupaten Lahat Gelar Pelantikan ini

Majunya Ayi sebagai caleg karena mempunyai program yang sangat mulia, yakni menjalankan tugas dan fungsi sebenarnya sebagai anggota DPRD. 

"Yah, saya maju karena ingin menjalankan tugas dan program saya," jelas Ayi.

Ayi juga menambahkan, fungsi legislasi (membuat peraturan daerah) yang berpihak kepada kepentingan masyarakat dan keberlangsungan pemerintahan yang baik dan prorakyat. 

Fungsi penganggaran, yaitu menetapkan kebijakan keuangan daerah sesuai kebutuhan masyarakat dan mendahulukan program prioritas yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat di Bumi Seganti Setungguan.

BACA JUGA:Belum Terdaftar Bansos, Ayo Manfaatkan Fitur Terbaru Dari Kemensos

Fungsi, lanjut Ayi, kontrol atau pengawasan terhadap seluruh kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah dan pola kerja yang dilakukan oleh kepala daerah dalam rangka menjalankan mandat masyarakat.

Selain itu juga sebagai penyambung lidah masyarakat Kabupaten Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: