Muara Enim Juara Umum Cabor Drum Band Porprov 2023

Muara Enim Juara Umum Cabor Drum Band Porprov 2023

Muara Enim Juara Umum Cabor Drum Band Porprov 2023.--

Sementara Sazkia, Atlet Drum Band Kabupaten Muara Enim dibincangi usai bertanding menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua, pelatih, orang tua, dan donatur yang telah ikut mendukung keberhasilan Tim Kontingen Kabupaten Muara Enim hingga bisa meraih Juara Umum di Porprov ke-XIV ini.

"Alhamdulillah berjalan lancar, sehat semua. Senang dan sedih bercampur aduk dengan keberhasilan ini. Salam olahraga, jaya, jaya," ucap Sazkia dengan semangat. 

Di tempat terpisah, Sekda Muara Enim Yulius atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim merasa bangga, senang, dan apresiasi atas prestasi yang dicapai Tim Drum Band Kabupaten Muara Enim dengan menjadi Juara Umum di Porprov Ke-XIV.

Ia berharap prestasi yang diraih ini kedepannya bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada jenjang yang lebih tinggi. Terlebih, setelah jadi Juara Umum ini, Tim Kontingen Drum Band Kabupaten Muara Enim mewakili Provinsi Sumatera Selatan berlaga di tingkat Nasional tepatnya pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang.

Dengan prestasi ini, lanjutnya, seperti yang sudah disepakati bersama-sama bahwasanya Pemkab Muara Enim akan memberikan apresiasi untuk para atlet baik yang perorangan maupun yang tergabung dalam tim berupa uang pembinaan karena telah memberikan kebanggaan dan membuat nama harum Kabupaten Muara Enim.

"Selamat saya ucapkan untuk Tim Drum Band Kabupaten Muara Enim yang telah jadi Juara Umum di Porprov ke-XIV, terima kasih untuk prestasi yang membanggakan ini," ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: