Bukan Dana Kaget, Raih Saldo Dana Gratis Hingga Rp 600 Ribu melalui aplikasi berikut ini

Bukan Dana Kaget, Raih Saldo Dana Gratis Hingga Rp 600 Ribu melalui aplikasi berikut ini

Tangkapan Layar Game Penghasil saldo dana gratis-Sumber foto Google-Lahatposco

Lahatpos.co - Saldo dana gratis dari aplikasi berikut ini.

Weekend ini sudah ada rencana belum mau kemana, atau bagi kamu yang bingung mau jalan kemana, mending rebahan dirumah dan dapatkan saldo dana gratis hingga Rp 500 Ribu melalui aplikasi ini.

Saat ini banyak pemburu saldo dana gratis di internet, karna mendapatkan saldo dana gratis melalui internet bukan hanya isapan jempol belaka.
Terlebih kita hidup di zaman serba canggih seperti saat ini, ada baiknya kamu memanfaatkanya untuk mencari cuan tambahan.
Cuan tambahan yang bisa kamu dapatkan pun lumayan besar, bahkan ada yang sampai jutaan rupiah.

Seperti aplikasi yang kita bahas ini, Game ini bernama Greedy Dragon yang sudah tersedia melalui Goggle Playstore. Game ini mengajak kamu bertempur sebagai kesatria berperang melawan para naga untuk mendapatkan koin.
Aplikasi ini menawarkan lebih banyak mini games seru dengan berbagai genre. Ada game strategi, kasual, action, puzzle, adventure, arcade, dan lainnya.

Dalam game ini, kamu dapat dengan mudah mengumpulkan koin melalui berbagai misi yang tersedia, dan koin-koin tersebut dapat dikonversi menjadi dollar melalui aplikasi ini.

Adapun hal yang pertama yang wajib kamu lakukan adalah masuk Google Play store dan cari nama game ini, instal , daftarkan akun kamu, mainkan gamenya dan dapatkan saldo dana gratis hingga Rp 500 Ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co