Pesona Atlit Muaythai Cantik Yang Sumbang Medali Emas Bagi Kabupaten Lahat

Pesona Atlit Muaythai Cantik Yang Sumbang Medali Emas Bagi Kabupaten Lahat

Audia franexi Atlit Muaythai Kabupaten Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Menekuni olahraga Ekstrim seperti Muaythai memang dibutuhkan Fisik dan skill yang mumpuni, karna olahraga ini terbilang keras, karna bisa saja mengakibatkan cedera pada pergelangan kaki, tangan, atau bahu, kram otot, hingga cedera kepala.

Namun hal itu tidak masalah bagi dara cantik satu ini, Audia franexi Namanya, Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai Kabupaten Lahat yang sedang Berlaga Dalam Ajang Porprov XIV Sumsel 2023 Yang diselenggarakan di kabupaten Lahat.

Berawal dari niatnya untuk mengisi kegiatan sehari hari, kini gadis manis kelahiran Palembang 10 Desember 2005 Menjelma Menjadi Salah Satu Atlit Andalan cabor Muaythai Kabupaten Lahat.

Ragam kompetisi bela diri pun sudah banyak di ikutin olen Audia, dan Kali ini dia berhasil Menyumbangkan satu Medali Emas Kategori Fighter Bagi Kabupaten Lahat dalam kejuaraan Porprov XIV Sumsel 2023.

Ketika ditanya mengenai target yang akan dicapai dalam kejuaraan Porprov XIV ini, dirinya menargetkan mendapatkan dua medali dari kategori berbeda,

Untuk itu dirinya mohon doa serta suport dari masyarakat kabupaten Lahat,
Agar seluruh Kontingen kabupaten Lahat bisa meraih hasil maksimal dalam ajang Porprov XIV Sumsel 2023 ini, dan Lahat berhasil Menjadi Juara umum.
Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co