Lusapta Yudha Kurnia Jabat Pj Wali Kota Pagar Alam

Lusapta Yudha Kurnia Jabat Pj Wali Kota Pagar Alam

H Lusapta Yudha Kurnia Jabat Pj Wali Kota Pagar Alam.--

PAGAR ALAM, Lahatpso.co - Lusapta Yudha Kurnia resmi dilantik sebagai Pj Wali Kota Pagar Alam tahun 2023-2024. 

Sebelumnya, Lusapta Yudha Kurnia menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sumatera Selatan.

Lusapta Yudha Kurnia dilantik langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru di Griya Agung Kota Palembang, Senin 18 September 2023.

Usai dilantik, Lusapta Yudha Kurnia mengaku bersyukur karena telah diberi amanah untuk menjadi Pj Wali Kota Pagar Alam hingga diterbitkan Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri (Mendagri).

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Lahat Ajukan Tenaga PPPK 2.696 Orang

"Yang pasti saya tetap mensyukuri karena ridho Allah SWT, diberikan amanah yang baru dari proses yang berjalan melalui penugasan oleh Bapak Gubernur Sumsel sehingga diterbitkan SK Mendagri RI," ujarnya.

Setelah resmi dilantik, ia pun meminta dukungan dan kerjasama kepada semua pihak agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan lancar di Kota Pagar Alam

"Saya berharap diberikan kepercayaan tersebut dengan butuh dukungan seluruh lapisan masyarakat, seluruh pemangku kebijakan, forkompinda, tokoh masyarakat, tokoh agama, media, di wilayah Kota Pagar Alam, supaya dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk menjaga, memelihara serta membangun secara optimal kedepannya,” ucapnya.

Bukan itu saja, Lusapta Yudha Kurnia juga siap dalam menjaga kondusivitas di wilayah yang ia jabat. 

BACA JUGA:Mantap, Cabor Sepatu Roda Kabupaten Lahat Raih Medali ini dalam Ajang Porprov XIV sumsel 2023

"Kedepannya, sesuai peraturan dan ketentuan perundangan yang berlaku, kita juga harus siap menjaga kondusivitas wilayah kerja," ungkapnya.

Yudha menambahkan bahwa dirinya akan melihat potensi apa saja yang dapat dikembangkan di Pagar Alam. Sehingga kedepan dapat mensejahterakan masyarakat Kota Pagar Alam.

"Kami akan melihat potensi apa yang dapat dikembangkan di Kota Pagar Alam agar nantinya menjadi lebih maksimal dan sejahtera," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: