Pemerintah Kabupaten Lahat Ajukan Tenaga PPPK 2.696 Orang

Pemerintah Kabupaten Lahat Ajukan Tenaga PPPK 2.696 Orang

Sidang Paripurna II DPRD Lahat dengan agenda mendengarkan jawaban Bupati Lahat terhadap pandangan dari Fraksi Fraksi Anggota DPRD, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat, Selasa 19 September 2023.--

Lanjut Wabup, terkait nasib honorer yang telah mengabdi di Pemerintah Kabupaten Lahat, Wabup jelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Lahat sudah berkoordinasi dan berkonsultasi secara langsung dengan Kemenpan dan RB RI.

Tahun ini Pemerintah Kabupaten Lahat telah mengajukan usulan penerimaan PPPK sebanyak 2.696 orang dan telah disetujui 2.386 orang.  

Proses seleksi PPPK saat ini sudah memasuki tahap pengumuman selanjutnya tahap pendaftaran yang dimulai pada tanggal 20 September sampai dengan 9 Oktober 2023.

Ditambahkan H. Haryanto pada kesempatan ini ia menyampaikan jawaban atas pandangan umum dari fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Lahat, kiranya dapat menjadi bahan dalam pembahasan selanjutnya. 

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Anggota Dewan Kabupaten Lahat, yang telah menyampaikan pandangan umumnya.

Semoga saran, tanggapan, masukan, kritikan dan dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Lahat akan dapat menyempurnakan kebijakan Pemerintah Kabupaten Lahat kedepan, menahkodai Kabupaten Lahat semakin BerCahaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: