Bantai Prabumulih 8-0, Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat Melenggang Ke Babak ini

Bantai Prabumulih 8-0, Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat Melenggang Ke Babak ini

Cabor Sepak Bola Pada Ajang Porprov XIV sumsel-Foto Novri Yanto-For Lahatposco

Lahatpos.co - Lagi dan Lagi, Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat yang berlaga di Ajang Porprov XIV sumsel berhasil menaklukkan lawanya,

Kali ini Prabumulih jadi Korban Ganasnya strategi tim Sepak Bola Kabupaten Lahat, Setidaknya 8 Gol bersarang ke Gawang Tim Sepak Bola Prabumulih tanpa balas,Selasa 19 September 2023.

Bermain di Gelora Serame Lahat, dari awal peluit dibunyikan, Pemain Kabupaten Lahat langsung melakukan serangan yang menusuk ke jantung pertahan lawan, Terbukti pada babak pertama Kabupaten Lahat berhasil menggungguli Prabumulih dengan Skor 6 - 0 bagi Kabupaten Lahat.

Tidak berhenti sampai disitu, Lanjut ke babak kedua, Kabupaten Lahat masih menerapkan strategi menyerang, serangan yang membabi buta membuat tim Sepak Bola Prabumulih semakin tertekan, terbukti skor akhir menunjukkan angka 8 - 0 bagi Kabupaten Lahat.

Dengan hasil ini, Kabupaten Lahat akan melenggang ke babak semifinal.
Sementara itu ketua PSSI Kabupaten Lahat Limra Naufan ST MT Mengungkapkan rasa bangga kepada semua pemain serta pelatih dan official, ini merupakan hasil kerja keras yang sangat kuat dari semua official dan Pemain, InsyaAllah hasil ini akan menjadi motivasi untuk meraih target yang diinginkan yakni Medali Emas dari Cabor Sepak Bola. Ungkap Limra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co