Cik Ujang : Kebanggaan dan Kehormatan Lahat Jadi Tuan Rumah Porprov XIV dan Peparprov IV Sumsel

Cik Ujang : Kebanggaan dan Kehormatan Lahat Jadi Tuan Rumah Porprov XIV dan Peparprov IV Sumsel

Sambutan Bupati Lahat H Cik Ujang SH pada Opening Ceremony Porprov XIV Sumsel dan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Sumsel berlangsung di Lapangan Seganti Setungguan Lahat, Minggu malam, 17 September 2023.--

LAHAT, Lahatpos.co - Bupati Lahat H Cik Ujang SH menyampaikan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel dan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Sumsel

Hal ini tentu merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi Kabupaten Lahat.

Opening Ceremony Porprov XIV Sumsel dan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Sumsel berlangsung di Lapangan Seganti Setungguan Lahat, Minggu malam, 17 September 2023.

Cik Ujang SH mengatakan, ajang kompetisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel dan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Sumsel diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas, dispilin dan ajang silaturahmi. 

Sehingga terjalin komunikasi dan persaudaraan antar atlet, pelatih, wasit maupun official. 

Pada kegiatan ini Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel dan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Sumsel ini diharapkan atlet, pelatih, wasit maupun official dapat berpartisipasi aktif.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel dan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Sumsel sebagai wadah untuk meraih prestasi, disiplin, saling menghargai dan rasa kebersamaan.

Menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel dan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Sumsel. Hal ini tentu merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi Kabupaten Lahat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sumsel. Insya Allah kami akan lakukan yang terbaik demi menyukseskan Proprov dan Peparprov,” ujarnya.

Cik Ujang juga mengucapkan selamat datang kepada para atlet, pelatih, wasit dan official dari 16 kabupaten/kota se Sumsel.

Junjung tinggi prestasi, dispilin, saling menghargai dan rasa kebersamaan.

Adanya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel dan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Sumsel. 

Masyarakat Kabupaten Lahat banyak terbantu.

Dengan adanya program Bupati Lahat dan Gubernur Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: